JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Golkar Sragen dan Karanganyar Siap Bersatu Dukung Juliyatmono ke Senayan. Ilyas Sebut Siap Sumbang 150.000 Suara, 75.000 dari Sragen

Sekjen DPD Golkar Jateng, Juliyatmono bersama Ketua DPD Golkar Sragen, Pujono Elli Bayu Effendi. Foto/Wardoyo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM DPD Golkar Karanganyar menyatakan siap mendukung pencalonan Bupati Karanganyar, Juliyatmono ke kancah Pileg DPR RI pada 2024 mendatang.

Tak tanggung-tanggung, Golkar Karanganyar menargetkan siap menyumbang 150.000 suara demi bisa mengantar Sekjen DPD I Partai Golkar Jawa Tengah, Juliyatmono melenggang ke Senayan di 2024.

Hal itu disampaikan Ketua DPD II Partai Golkar Karanganyar, Ilyas Akbar Almadani, kepada wartawan, Minggu (10/4/2022).
Ia mengatakan

“Kita mendukung kader terbaik Golkar, Pak Juliyatmono, untuk maju ke DPR pusat pada Pemilu 2024 mendatang. Dukungan sedang dihimpun dan sudah kita petakan,” paparnya.

Baca Juga :  Pemkab Sragen Resmi Umumkan Tak Gelar Upacara Peringatan 17 Agustus. Paskibra Dipastikan Batal Tampil

Ilyas yang juga putra tunggal Juliyatmono menyampaikan dukungan itu diberikan lantaran sejauh ini, Juliyatmono dipandang sebagai salah satu kader terbaik Golkar di Karanganyar maupun Dapil Jateng IV (Sragen, Karanganyar, Wonogiri).

Menurutnya, kapasitas dan kapabilitas Juliyatmono yang menjadi politikus mulai dari anggota DPRD, pimpinan DPRD hingga dua kali memimpin Karanganyar sebagai bupati (baru habis di 2023), sudah tak perlu diragukan lagi.

Baca Juga :  Profil Karier Ferdy Sambo, From Hero to Zero. Sempat Digadang Jadi Kapolri, Tapi Kini...

Karenanya sebagai kader Golkar daerah, ia memandang sudah selayaknya yang bersangkutan didorong untuk bisa naik kelas yakni ke panggung politik nasional.

Ketua AMPG Karanganyar, Ilyas Akbar Almadani (kanan) bersama perwakilan AMPG pusat dan Bupati Karanganyar Juliyatmono saat HUT ke-18 AMPG Karanganyar di Alun-alun Plasa Karanganyar, Senin (17/2/2020) malam. Foto/Wardoyo

Guna mencapai target itu, pihaknya akan mengoptimalkan penggalangan suara dari basis Golkar di Karanganyar dan Sragen.

Bahkan untuk Karanganyar, pihaknya siap menggerakkan dukungan minimal menyumbang 150.000 suara.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com