JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Jelang Lebaran, Pencurian Bermodus Pecah Kaca Mobil Kembali Kambuh

Ilustrasi rampok pecah kaca. Foto/Humas Polda

BOGOR, JOGLOSEMARNEWS.COM Aksi pencurian dengan modus pecah kaca mobil kembali kambuh di kawasan Bogor.

Tim Opsnal (Buser) Satuan Reserse Kriminal Polresta Bogor Kota akhirnya berhasil menggulung dan membejuk empat orang pelaku.

“Pencurian dengan modus pecah kaca ini sering kali terjadi di wilayah hukum Polresta Bogor Kota. Alhamdulillah tadi malam kami telah tangkap empat tersangkanya,” kata Kapolresta Bogor Kota Komisaris Besar Susatyo Purnomo Condro, Jumat (15/4/2022).

Baca Juga :  Berontak Saat Dicubit Guru, Bocah Kelas VI SD Malah Ditampar Lalu Dilarang Masuk Sekolah. Orangtua Langsung Lapor Polisi

Para tersangka yang ditangkap adalah YA alias Osan, 36 tahun, NC alias Ciko, 27 tahun, RS alias Ubon, 23 tahun dan HP alias Tuhit, 40 tahun. Keempatnya merupakan warga asal Betung OKU Timur.

“Petugas kami masih memburu satu pelaku lain yang juga merupakan anggota kawanan pencurian dengan modus pecah kaca mobil ini,” kata dia.

Baca Juga :  Gemes Lihat Penari Cantik di Karnaval, Kades Mabuk Nekat Remas Payudaranya

Kawanan pencuri ini biasanya berboncengan di sepeda motor mencari kendaraan roda empat yang diparkir di pinggir jalan dan di dalamnya terdapat tas yang ditinggalkan pemiliknya.

“Mereka pastikan dulu mobil yang jadi sasaranya itu di dalamnya ada tas atau benda-benda berharga lain yang ditinggal pemiliknya,” kata dia.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com