JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kabar Terbaru, Puan Batalkan Rencana Kunjungi Makam di Kemukus. Keramik Pecah-Pecah dan Keran Putus Sudah Diberesi

Tim Pemkab Sragen dan Kementerian PUPR saat melakukan gladi kotor persiapan kunjungan Ketua DPR RI di Gunung Kemukus Sumberlawang, Selasa (26/4/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Ketua DPR RI, Puan Maharani membatalkan rencana untuk mengunjungi makam Pangeran Samudera di kompleks obyek wisata New Gunung Kemukus Sragen.

Kepastian itu terungkap dalam gladi kotor persiapan menyambut kunjungan Puan meresmikan New Kemukus, Selasa (26/4/2022).

Puan dijadwalkan akan meresmikan New Kemukus pada Rabu (27/4/2022) besok. Ketua tim penyambutan kunjungan Puan Maharani dari Pemkab Sragen, Tugiyono mengatakan sedianya Puan akan meresmikan dan menyambangi Makam Pangeran Samudera.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut Motor VS Motor di Sambungmacan Malam Ini, Satu Pria Tewas di Lokasi, Satu Remaja Putri Dilarikan ke RSUD

Namun kabar terbaru, agenda kunjungan ke makam dibatalkan tanpa alasan. Diduga mepetnya waktu menjadi alasan pembatalan rencana menyambangi makam.

“Agenda kunjungan ke makamnya dibatalkan. Jadi nanti hanya meresmikan saja. Mungkin karena terburu waktu karena beliau harus segera kembali ke Jakarta,” paparnya seusai memimpin gladi kotor persiapan kunjungan Puan di Kemukus, Selasa (26/4/2022) siang.

Baca Juga :  Punya Ciri Khas, Sriyanto Saputro Sebut Karawitan Gaya Sragenan Akan Tetap Hits dan Asyik Dinikmati

Tugiyono menguraikan kunjungan Puan diperkirakan hanya sekitar 45 menit. Setiba di Kemukus, nantinya Puan akan langsung meresmikan obyek wisata yang barusaja dipermak dengan dana Rp 68 miliar dari pusat itu.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua