JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Ketiduran di Mobil, 2 Tas Isi Uang dan HP Amblas Digondol Maling. Pelaku Langsung Dibekuk, Ini Wajahnya

Kapolres Demak saat melakukan konferensi pers ungkap pelaku pencurian di mobil. Foto Wardoyo

DEMAK, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang pria berinisial SW warga Desa Tambakroto, Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak, diamankan polisi setempat.

Pria berusia 35 tahun itu ditangkap Unit Resmob Satreskrim Polres Demak setelah melakukan aksi pencurian dua buah tas berisi uang dan handphone di dalam mobil.

Aksi pencurian dilakukan SW pada hari Jumat (1/4/2022), di depan PT. Bahana Buana Box, Jalan Raya Semarang – Demak, Desa Batu, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Demak.

Baca Juga :  Kisah Haru Ditemukannya Putri Semata Wayang Lurah Purwodadi setelah Dua Bulan Tanpa Kabar

Kapolres Demak, AKBP Budi Adhy Buono mengatakan pencurian oleh tersangka terungkap setelah korban bernama Irfan (30), warga Kabupaten Semarang, melaporkan apa yang menimpanya ke Polres Demak.

“Kami terima laporan Minggu 3 April 2022 dan telah berhasil menangkap pelaku. Berdasarkan keterangan, tersangka SW membenarkan telah mencuri barang dari mobil korban, saudara Irfan pada malam hari ketika korban tertidur pulas di dalam mobil,” kata Kapolres Demak AKBP Budi, Senin (11/4/2022).

Baca Juga :  KPID Jateng : Berita Negatif Seputar Selebritis Masih Jadi Andalan Konten Infotainment

Dalam melakukan aksinya, SW biasa ditemani rekannya, AK yang kini masih dalam pengejaran petugas. SW bertugas mengendarai motor, sementara pencurian dilakukan AK.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com