JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Menengok Aktivitas Anggota DPRD Sragen, Mualim Sugiyono Selama Ramadhan. Keliling Sambang Toga hingga Road Show Pengajian

Anggota Fraksi Demokrat Sragen, Mualim Sugiyono saat memberi tauziah di Ponpes Ajisoko pada bulan ramadhan ini. Foto/Wardoto

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Memasuki bulan ramadhan, anggota Fraksi Demokrat Kabupaten Sragen, Mualim Sugiyono menggelar berbagai kegiatan kemasyarakatan di wilayah dapilnya.

Selain menggelar pengajian, legislator asal Desa Tanggan, Kecamatan Gesi itu juga roadshow menghadiri pengajian di beberapa pondok pesantren di wilayah Sragen Utara.

Baca Juga :  Perjuangkan Revisi Perbup 67, Praja Sragen Ancam Gelar Demo. Komisi I Berharap Segera Ada Penyelesaian

“Alhamdulillah, banyak menghadiri undangan pengajian di beberapa pondok pesantren. Mulai kemarin sebelum ramadhan sampai selama Ramadhan ini terus keliling menghadiri pengajian,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Rabu (27/4/2022).

Tidak hanya pengajian, Mualim juga mengisi bulan ramadhan dengan menggelar tarawih keliling dan bersilaturahmi dengan para tokoh agama di wilayah Singensumonar (Gesi, Tangen, Sukodono, Mondokan dan Jenar).

Baca Juga :  Berikut Daftar Harga Durian Desa Gempolan, Kerjo, Karanganyar, Harga Bersahabat!!

Menurutnya, kegiatan tersebut dilakukan untuk memberikan pemahaman dan memagari para santri dan masyarakat agar tidak mudah di masuki faham radikal.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com