JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Mengenal “Chipsakti”, Startup Rintisan Putra Sragen yang Lagi Naik Daun. Simak 10 Keuntungan dan Cara Bergabungnya!

Star up "Chipsakti" rintisan pengusaha muda sekaligus miliarder asal Sragen, Agus Subandi. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sempat tak terekspos, nama pengusaha muda asal Sambiduwur, Tanon, Sragen, Agus Subandi (42), yang sukses dengan bisnis startupChipsakti” kini mulai melambung.

Berawal dari membuka konter pulsa, alumni Teknik Sipil Undip itu kini menjelma menjadi salah satu miliarder baru asal Sragen lewat startup berbasis layanan agen pembayaran pulsa hingga segala macam tagihan yang dirintisnya.

Kesuksesan Agus membuat masyarakat kini dibuat penasaran dengan startupChipsakti” yang dibangunnya.

Chipsakti itu layanan multi biller sebagai sarana untuk memudahkan konsumen dalam memilih layanan yang dibutuhkan, karena system kami mudah digunakan oleh semua kalangan. Maka kami menyebutnya “Usaha Rakyat”,” papar Agus kepada JOGLOSEMARNEWS.COM .

Ia menguraikan Chipsakti adalah aplikasi agen pulsa murah dan PPOB yang cocok untuk pemilik konter jual pulsa dan produk-produk digital serta loket pembayaran berbagai tagihan.

Baca Juga :  Tersinggung Ucapan Bupati, Anggota DPRD Sragen Bambang Pur Balik Sentil: Jangan Nyari Menang Sendiri!

Selain pulsa, Chipsakti menyediakan beberapa layanan pembayaran voucher game, TV, pembayaran PLN, BPJS hingga pembayaran transaksi online. Wardoyo

Berikut 10 keuntungan agen pulsa dan PPOB jika menggunakan Aplikasi Chipsakti:

1. Harga murah untuk produk pulsa, paket kuota data, voucher game, voucher tv, token PLN, dan tiket KAI. Cocok digunakan untuk Anda yang memiliki usaha konter pulsa, loket penjualan tiket dan pembayaran.

Fee pembayaran yang sangat menguntungkan untuk pembayaran PLN, BPJS, Telkom, PDAM, TV berlangganan, Pertagas, cicilan pembiayaan, telpon paska bayar, internet dan berbagai tagihan lainnya.

“Jadi tak perlu takut terlambat melakukan pembayaran tagihan bulanan Anda karena bisa dilakukan kapan pun dan dimana pun,” urainya.

Baca Juga :  Awas Proyek Pasar Djoko Tingkir di Nglangon Dalam Pengawasan Kejari Sragen. Sudah Ada MoU dengan Bupati

2. Agen dapat melakukan pengaturan harga jual di struk untuk menyesuaikan besar keuntungan.

Agen Chipsakti juga dapat mencantumkan diskon sebagai strategi pemasaran yang disukai pelanggan.

“Struk bisa diprint dalam bentuk struk fisik menggunakan printer bluetooth atau di share melalui media sosial dalam bentuk struk digital,” ulasnya.

3. Metode marketing yang fleksibel dengan membuat beberapa link referral dengan markup yang berbeda-beda untuk mengajak teman menjadi pengguna Chipsakti.

Di mana agen akan mendapat bonus setiap kali teman yang diajak melakukan transaksi. Dengan fitur ini, Anda bisa menjalankan bisnis pulsa tanpa modal yang besar, cukup dengan semangat mengajak teman-teman melalui sosial media dengan menyebarkan link/kode referral Anda.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua