JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Mengenal “Chipsakti”, Startup Rintisan Putra Sragen yang Lagi Naik Daun. Simak 10 Keuntungan dan Cara Bergabungnya!

Star up "Chipsakti" rintisan pengusaha muda sekaligus miliarder asal Sragen, Agus Subandi. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sempat tak terekspos, nama pengusaha muda asal Sambiduwur, Tanon, Sragen, Agus Subandi (42), yang sukses dengan bisnis startupChipsakti” kini mulai melambung.

Berawal dari membuka konter pulsa, alumni Teknik Sipil Undip itu kini menjelma menjadi salah satu miliarder baru asal Sragen lewat startup berbasis layanan agen pembayaran pulsa hingga segala macam tagihan yang dirintisnya.

Kesuksesan Agus membuat masyarakat kini dibuat penasaran dengan startupChipsakti” yang dibangunnya.

Chipsakti itu layanan multi biller sebagai sarana untuk memudahkan konsumen dalam memilih layanan yang dibutuhkan, karena system kami mudah digunakan oleh semua kalangan. Maka kami menyebutnya “Usaha Rakyat”,” papar Agus kepada JOGLOSEMARNEWS.COM .

Ia menguraikan Chipsakti adalah aplikasi agen pulsa murah dan PPOB yang cocok untuk pemilik konter jual pulsa dan produk-produk digital serta loket pembayaran berbagai tagihan.

Selain pulsa, Chipsakti menyediakan beberapa layanan pembayaran voucher game, TV, pembayaran PLN, BPJS hingga pembayaran transaksi online. Wardoyo

Berikut 10 keuntungan agen pulsa dan PPOB jika menggunakan Aplikasi Chipsakti:

1. Harga murah untuk produk pulsa, paket kuota data, voucher game, voucher tv, token PLN, dan tiket KAI. Cocok digunakan untuk Anda yang memiliki usaha konter pulsa, loket penjualan tiket dan pembayaran.

Fee pembayaran yang sangat menguntungkan untuk pembayaran PLN, BPJS, Telkom, PDAM, TV berlangganan, Pertagas, cicilan pembiayaan, telpon paska bayar, internet dan berbagai tagihan lainnya.

Baca Juga :  Harga Gas LPG 3 Kg di Sragen Naik Ugal Ugalan Per Tabung Tembus Rp 30000 Warga: Sudah Terjadi 1 Minggu Sebelum Lebaran Idul Fitri

“Jadi tak perlu takut terlambat melakukan pembayaran tagihan bulanan Anda karena bisa dilakukan kapan pun dan dimana pun,” urainya.

2. Agen dapat melakukan pengaturan harga jual di struk untuk menyesuaikan besar keuntungan.

Agen Chipsakti juga dapat mencantumkan diskon sebagai strategi pemasaran yang disukai pelanggan.

“Struk bisa diprint dalam bentuk struk fisik menggunakan printer bluetooth atau di share melalui media sosial dalam bentuk struk digital,” ulasnya.

3. Metode marketing yang fleksibel dengan membuat beberapa link referral dengan markup yang berbeda-beda untuk mengajak teman menjadi pengguna Chipsakti.

Di mana agen akan mendapat bonus setiap kali teman yang diajak melakukan transaksi. Dengan fitur ini, Anda bisa menjalankan bisnis pulsa tanpa modal yang besar, cukup dengan semangat mengajak teman-teman melalui sosial media dengan menyebarkan link/kode referral Anda.

“Fitur ini juga memberi Anda kesempatan memperoleh penghasilan secara passive (passive income),” terangnya.

Pengusaha muda asal Sragen perintis startupChipsakti”, Agus Subandi (dua dari kiri) berpose bersama usai penandatanganan kerjasama dengan Bank Mayapada. Foto/Wardoyo

4. Penjualan melalui kemitraan yang bisa disetting. Di mana anda dapat mengatur keuntungan dari setiap transaksi yang dilakukan oleh teman-teman yang Anda ajak dengan mengatur markup harga saat membuat link/kode referral.

5. Transaksi dapat dilakukan selama 24 jam dengan layanan customer service yang responsif dan ramah.

6. Aplikasi ringan dan cepat serta mudah digunakan, bahkan oleng seorang yang baru mencoba sekalipun.

7. Digunakan untuk memenuhi kebutuhan sendiri jadi lebih murah dan hemat, untuk bisnis tentu saja lebih menguntungkan.

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

8. Metode topup saldo yang tersedia dari bank-bank besar di Indonesia akan memudahkan agen untuk melakukan pengisian saldo.

9. Gratis biaya pendaftaran, untuk menjadi agen Chipsakti, Anda cukup mengunduh aplikasi ini dan melakukan registrasi tanpa dipungut biaya. Jadi agen pulsa tanpa modal dengan potensi keuntungan jutaan rupiah.

10. Customer Service kami akan selalu mensupport dan mengawal setiap transaksi Anda, silakan hubungi melalui telpon, sms, aplikasi telegram serta whatsapp jika Anda menemui kendala saat melakukan transaksi.

Gunakan aplikasi Chipsakti untuk menjadi agen pulsa murah dan loket pembayaran PPOB, hasilkan keuntungan dari setiap transkasi produk-produk digital lainnya.

Produk pembelian/pembayaran lengkap di aplikasi agen pulsa murah dan PPOB Chipsakti:

– Pulsa seluler semua operator
– Paket data internet
– Paket SMS
– Voucher Game
– Token PLN
– Pembayaran Tagihan PLN
– PDAM
– Telpon paska
– TV Kabel
– Angsuran Pembiayaan
– Tiket Kereta KAI
– Telkom
– BPJS
– Pertagas
– Voucher Belanja
– Topup Gopay, OVO, E-Money dan TapCash

Bergabung di Chipsakti sebagai agen pulsa murah dan PPOB dengan produk terlengkap, Customer Service kami selalu siap membantu dengan layanan 24 jam sehari demi kenyamanan transaksi Anda.

Butuh Bantuan ? Hubungi 0851-0022-2779

Terhubung dengan kami :
Instagram : @Chipsaktiofficial
Halaman Facebook : @Chipsakti.pay
Youtube : Chip Sakti
Website : www.Chipsakti.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com