JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Minyak Goreng Langka, Sekjen Gerindra: Presiden Seperti Teriak-Teriak Sendiri!

Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani didampingi Sekretaris DPD Gerindra Jateng, Sriyanto Saputro (kiri) saat meresmikan UMKM Taman Asri Mandiri di Kampung Taman Asri Sragen, Rabu (6/4/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani mendorong agar legislator Gerindra selalu memperjuangkan kebijakan pro rakyat.

Selain menjadi kewajiban dan kewenangan legislator, hal itu menjadi bantuan yang paling penting untuk rakyat.

Penegasan itu disampaikan Wakil Ketua MPR RI tersebut saat berkunjung meresmikan UMKM Taman Asri Mandiri di Kampung Taman Asri, Sragen, Rabu (6/4/2022).

Baca Juga :  5 Tahun Dianiaya Ibu Angkat, Bocah Laki-Laki Asal Jogja Akhirnya Dipertemukan Ibu Kandungnya di Cirebon. Kapolresta Ungkap Perjuangan Pelacakan!

“Bantuan yang paling penting adalah kemampuan dan kewenangan dalam persidangan. Itu yang paling penting, dia punya kewenangan untuk mendorong pemerintah kabupaten di setiap anggota DPR kabupaten, pemerintah pusat dan DPR RI untuk mendorong kebijakan-kebijakan yang pro rakyat,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM .

Baca Juga :  Beda dengan Ferdy Sambo, Ibu Pembunuh Anak Kandung di Sragen Dijerat Pasal 338 KUHP. Ancamannya 15 Tahun Penjara

Ahmad Muzani menguraikan salah satu kewenangan itu dibutuhkan ketika rakyat dalam kondisi kesusahan.

Seperti saat ini ketika rakyat susah minyak goreng dan perlu segera diselesaikan. Dalam kondisi itu, Partai Gerindra sudah menyuarakan dan memperjuangkan agar bagaimana minyak goreng bisa tersedia.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com