JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Nasib Jadi Sopir Bus Cantik, Sering Digoda dan Terbiasa Tidur Dimana Saja Tapi Tetap Enjoy

Sopir bus cantik
Sopir bus cantik Lina Ozora membagikan bunga kepada penumpang. Joglosemarnews.com/Aris Arianto
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM  – Menjadi sopir bus cantik memang banyak tantangan dan suka dukanya.

Hal ini juga dialami dua sopir perempuan cantik bus AKAP PO Agramas, Lina Ozora dan Jazuli. Mereka mengaku kerap digoda-goda.

Namun keduanya tidak menanggapi godaan itu, dan terus fokus melayani penumpang dengan mengantarkan ke tujuan.

“Kalau yang menggoda-menggoda begitu ya ada, tapi kami cuek saja. Tapi untuk sesama kru saling menjaga menghormati dan sudah seperti keluarga sendiri,” jelas keduanya kepada wartawan beberapa waktu lalu.

Menjalani hidup di jalanan membuat keduanya harus rela berisitirahat di mana saja. Bisa di dalam bus, bisa di pool bus, dan tempat lainnya.

Lina dan Jazuli mengaku sangat enjoy. Terlebih keluarga sudah memberikan restu. Inilah yang membuat mereka semakin bersemangat berjuang demi keluarga.

Baca Juga :  Melepaskan Kekhilafan Memurnikan Hati dan Memperkuat Silaturahmi

Nah pada momen Mudik Lebaran 2022 ini sopir bus cantik Lina Ozora siap mengantarkan sedulur boro kembali ke kampung halaman maupun balik lagi ke perantauan.

Untuk diketahui moda transportasi darat berupa bus jenis Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) lazim dengan bodi kendaraan yang jumbo. Dengan ukuran yang besar apalagi model double decker alias bus tingkat tentunya butuh ketrampilan khusus untuk mengendarainya di jalan raya.

Ketrampilan tersebutlah yang dimiliki dua sopir perempuan bus AKAP PO Agramas. Namanya Lina Ozora dan Jazuli. Keberadaan keduanya cukup menyita perhatian mengingat sebagian besar driver adalah laki-laki.

Baca Juga :  Turnamen Bola Voli Putra Manyaran Cup XVI 2024, Diikuti 45 Klub Catat Tanggal Mainnya

Sedikit mengulik dua wonder woman ini. Di balik setir kemudi lebar bus AKP baik Lina maupun Jazuli sangat terampil bin piawai.

Tidak ada bedanya dengan sopir pria. Yang berbeda hanya jenis kelamin, hal lainnya seperti kecakapan maupun perlakuan tetap sama. Pun dengan kru bus lain, termasuk dari PO lainnya sudah dianggap seperti saudara, sebagaimana ungkapan bahwa di jalan semua adalah saudara.

Begitu bus tiba, dan penumpang semua naik, keduanya langsung menuju jok belakang kemudi. Mulai menjalankan tugas mengantarkan penumpang ke tujuan.

“Pesan kami kepada perempuan dimana saja, jangan menyerah tetap semangat,” ujar Lina diamini Jazuli. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com