JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Baru 2 Hari Dipasang Malah Jadi Senjata Makan Tuan. Sekda: Berapapun Pestisida yang Dibutuhkan, Silakan Kami Sediakan!

Tim petugas medis dan Inafis Polres saat melakukan identifikasi jenazah Mbah Seman, petani asal Jatitengah, Sukodono, Sragen yang meninggal kesetrum jebakan tikus, Rabu (13/4/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Insiden jebakan tikus beraliran listrik yang menewaskan Mbah Seman (62) petani asal Dukuh Dimoro RT 6, Desa Jatitengah, Kecamatan Sukodono Sragen, Rabu (13/4/2022) pagi menyisakan fakta baru.

Ternyata, perangkap setrum dari kawat beraliran listrik itu baru dua hari lalu dibuat dan dipasang oleh korban.

Celakanya, perangkap untuk menjebak tikus itu justru menjadi senjata yang memakan tuannya sendiri.

Baca Juga :  Ini Sosok Pengusaha Asal Sragen yang Siap Taruhkan Mobil Range Rover untuk Tiket Capres Anies Baswedan 2024. Ternyata Dikenal Dermawan!

“Dari informasi dan keterangan di lapangan, perangkap jebakan tikus beraliran listrik itu baru dua hari lalu dipasang oleh korban,” papar Kasi Humas Polres Sragen, AKP Suwarso, kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Rabu (13/4/2022).

Ia menguraikan perangkap setrum jebakan tikus itu dipasang sendiri oleh korban.

Baca Juga :  Warga Resah, Beredar Kabar Pak Bayan di Sragen yang Renggut Keperawanan Siswi SMK Hingga Hamil, Mau Menikahi Karena Terpaksa

Atas kejadian itu, pihak keluarga menerima sebagai musibah dan tidak menghendaki jenazah korban diotopsi.

“Selanjutnya setelah selesai melakukan pemeriksaan luar dan keluarga korban tidak menuntut otopsi dalam serta sudah menerima dengan ikhlas musibah tersebut, maka petugas menyerahkan jenazah kepada keluarga korban untuk dimakamkan,” terangnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua