JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Pelaku Buat Video Permintaan Maaf, Kasus Colek Pantat 4 Penyanyi Campursari di Hajatan Sragen Akhirnya Berakhir Damai

Aksi tak senonoh terduga pelaku pelecehan asal Tangen saat terekam tengah mencolek bagian pantat salah satu seniwati di hajatan campursari warga di Ngrombo, Tangen, Sragen, Kamis (31/3/2022) dinihari. Akibat perbuatannya itu, pelaku kini dilaporkan ke Polsek. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus dugaan pelecehan 4 penyanyi campursari saat manggung yang dilakukan seorang pria tamu hajatan asal Desa Dukuh Tangen, berinisial GS (45), akhirnya selesai dengan damai.

Hal itu terjadi setelah pelapor atau korban mencabut laporannya di Polsek Tangen.

Pencabutan laporan dilakukan setelah pelaku bersedia memenuhi tuntutan korban untuk membuat pernyataan permintaan maaf secara terbuka melalui rekaman video dan disebarluaskan.

Baca Juga :  Ngeri, Begini Kronologi Kecelakaan Maut yang Tewaskan PNS Dishub Sragen Aji Nugroho. Truk Penabrak Langsung Kabur

Aksi perdamaian itu terjadi pada Kamis (14/4/2022) lalu di Polsek Tangen. Penyelesaian secara kekeluargaan ditempuh setelah melalui berbagai upaya mediasi antara korban dan terlapor yang difasilitasi Polsek Tangen.

Kapolsek Tangen, AKP M Zaini mengatakan kasus yang sempat viral itu sudah berakhir damai dan diselesaikan melalui restorative justice.

Perdamaian terjadi setelah kedua belah pihak dimediasi di Mapolsek dengan dihadiri Kades Dukuh sebagai saksi.

Di hadapan korban, saksi dan aparat, pelaku akhirnya menyatakan permintaan maaf dan dibuat dalam bentuk video untuk disebarluaskan oleh terlapor maupun para korban.

Baca Juga :  Tikung Pemenang, Tim Senam Sicita Kecamatan Gondang Akhirnya Didiskualifikasi. Sekda: Langgar Ketentuan!

“Sudah diselesaikan secara damai. Pelaku membuat video permintaan maaf dan disebarluaskan, pelapor kemudian mau mencabut laporannya. Kemarin terlapor datang dan sudah memenuhi tuntutan pelapor sehingga laporan dicabut,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (21/4/2022).

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com