JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Pernah Gerebek Gudang Obat Palsu, Kapolres Sukoharjo Beber Bahaya Konsumsi Obat Aspal. Gelar Pelatihan Deteksi Ciri Obat Palsu!

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan saat memberi sambutan dalam pelatihan deteksi obat palsu. Foto/Wardoyo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Bersama Integrity dan AACS, Polres Sukoharjo melaksanakan pelatihan peningkatan kemampuan tentang identifikasi obat dan minuman beralkohol palsu.

Dengan pelatihan itu diharapkan masyarakat dan elemen terkait bisa mendeteksi ciri obat palsu dan menghindarkan untuk dikonsumsi.

Baca Juga :  Disambut Hangat, Mahasiswa Papua Soloraya Curhat Belum Punya SIM dan Sulit Pakai BPJS. Kapolres Sukoharjo Siap Bantu Fasilitasi

Pelatihan dilaksanakan di Ruang Panjura Polres, Jumat (1/4/2022). Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan berpesan kepada para personel peserta pelatihan untuk bersungguh-sungguh dalam menyerap materi yang dilatihkan.

“Ini kesempatan langka, mari kita manfaatkan pelatihan ini dengan serius untuk meningkatkan pengetahuan kita,” ujar Kapolres.

Baca Juga :  Disambut Hangat, Mahasiswa Papua Soloraya Curhat Belum Punya SIM dan Sulit Pakai BPJS. Kapolres Sukoharjo Siap Bantu Fasilitasi

Kapolres mengatakan, bahwa obat palsu ataupun minuman palsu merupakan sesuatu yang berbeda dari kejahatan konvensional.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com