JOGLOSEMARNEWS.COM Market

Pilihan Produk Hush Puppies di Indonesia sebagai Brand Amerika

Hush Puppies Kimmy. Foto : Blibli
   

Hush Puppies merupakan salah satu brand fashion dari Amerika Serikat sebagai cabang dari Wolverine World Wide. Brand ini telah berdiri sejak tahun 1950-an dan masih ada sampai sekarang ini bahkan banyak digunakan oleh kalangan militer Amerika Serikat.

Produknya ini untuk di Indonesia berada di bawah distributor Transmaco Group. Produk andalannya sangat banyak dengan mengusung ciri khas pada desain tampilannya, berikut ulasan produknya.

1.  Sofie Shopping Bag Wanita

Salah satu produk dari brand Amerika sebagai bentuk fashion untuk wanita. Shopping bag ini memiliki kompartemen yang cukup luas dan serbaguna.

Selain itu bahan yang digunakan oleh tas ini dari plastik dengan tambahan twin carry candle. Meskipun menggunakan bahan plastik namun memiliki kualitas yang terjamin.

2. Wallet Flap Black For Men

Pilihan dompet untuk pria yang menggunakan bahan dari sintetis. Dompet yang satu ini terbilang sangat sederhana dan nyaman untuk dikantongi.

Ukuran dompet hanya kisaran 18 x 9 cm sehingga bisa mengantongi dalam bentuk berdiri. Namun bagi beberapa orang yang tidak suka mengantongi dompet panjang bisa dengan memasukkan pada tas.

3. Ortis 6 Pria 01

Polo t-shirt yang telah dihadirkan dengan mengusung desain color block dan adanya detail logo kontras. T-shirt yang satu ini mengusung model detail kerah dan unlined.

Kompartemen lainnya yakni adanya kancing depan yang memudahkan penggunaan. Sementara itu bahan yang digunakan yakni dari katun tidak transparan, ringan dan tidak stretch.

4.   Hush Puppies Kimmy

Salah satu jaket wanita yang mengusung detail kombinasi warna di bagian rib tangan. Bahan yang digunakan pada jaket wanita ini terbuat dari 65 persen cotton dan juga 35 persen polyester.

Detailnya yang tidak terlalu ramai membuat jaket ini bisa dipadukan dengan outfit lainnya. Sehingga mampu menunjang penampilan kamu lebih menarik.

5. Candy KF129MA

Produk yang dihadirkan oleh brand dari Amerika Serikat ini salah satunya adalah sandal. Sandal yang dihadirkan memiliki ketersediaan ukuran yang dapat disesuaikan dengan ukuran kaki kamu.

6. Novah Sling Wanita 02

Pilihan lain yang dapat kamu temukan dari brand luar negeri ini adalah Novah sling wanita. Sling bag mengusung detail desain klasik yang timeless dengan nuansa monokrom.

Bahan yang digunakan adalah PU dengan tambahan top flat dan kancing magnet. Sementara itu untuk kompartemen utamanya dengan menggunakan resleting dan tersedia adjustbale strap.

7.  Revero Tote Bag

Tote bag Hush Puppies untuk wanita yang mengusung desain klasik dan terlihat sangat elegan. Bahan yang digunakan oleh tote bag ini dari PUN yang berkualitas tinggi.

Revero tote bag telah menyediakan kompartemen berupa kancing flip, twin handle grab dan juga pouch. Dengan demikian mampu mendukung penampilan kamu tampak lebih elegan dan anggun.

8.  Liliana Lace Up

Sneakers yang diperuntukkan bagi wanita ini mengusung desain urban dengan nuansa pop color. Bahan yang digunakan untuk sepatu ini yakni upper tekstil dan insole tekstil.

Sementara itu juga dilengkapi dengan rubber outsole dan tali di bagian depan untuk memudahkan penggunaan menjadi lebih nyaman. Dengan demikian mampu menunjang kegiatan kamu sehari-hari untuk acara non formal atau santai.

Demikianlah beberapa uraian mengenai produk yang dihadirkan oleh Hush Puppies sebagai brand ternama dari Amerika Serikat. Produk yang dihadirkan pun sangat beragam mulai dari pakaian, sandal, sepatu, tas dan lain sebagainya.

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com