JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Selain ke Gunung Kemukus, Puan Maharani Bakal Gelar Ramadhan Berbagi untuk Warga Sragen Rabu Besok

Sebuah baliho bertuliskan Sugeng Rawuh dengan foto Puan Maharani terpampang besar di pertigaan Beloran Sragen menyambut kedatangan Ketua DPR RI itu yang dijadwalkan berkunjung ke Sragen, Rabu (27/4/2022). Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Agenda kunjungan kerja Ketua DPR RI, Puan Maharani di Sragen Rabu (27/4/2022) lusa bakal diisi dengan serangkaian kegiatan.

Selain didaulat meresmikan obyek wisata New Gunung Kemukus, Puan juga dijadwalkan menggelar kegiatan Ramadhan Berbagi.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Sragen, Untung Wibowo Sukowati mengatakan putri Ketum PDIP Megawati Soekarno Putri itu dijadwalkan tiba di Sragen Rabu (27/4/2022) pagi.

Kunjungan diawali dengan menyambangi sekretariat DPC PDIP untuk memberikan pengarahan.

Selain itu, kegiatan inti adalah ramadhan berbagi yang akan dilakukan dengan pembagian sembako untuk warga dan jajaran pengurus struktural.

“Jadi besok kegiatan beliau Mbak Puan Maharani di Sragen akan memberi pengarahan. Setelah itu, acara intinya ramadhan berbagi untuk masyarakat umum dan struktural,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (25/4/2022).

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

Pria yang akrab disapa Mas Bowo itu menyampaikan dalam kegiatan Ramadhan Berbagi, Puan akan membagikan paket sembako ke warga dan struktural.

Pembagian bantuan akan didampingi oleh anggota DPR RI Dapil Jateng IV, Agustina Wilujeng Pramestuti.

Selain ke DPC, siangnya Puan dijadwalkan melanjutkan kegiatan untuk meresmikan Obyek Wisata New Gunung Kemukus di Sumberlawang, Sragen.

Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati menyampaikan sebagai persiapan menyambut kedatangan Puan, pihaknya menggelar kerjabakti bersama PNS itu sejak Minggu (24/4/2022).

Foto untung Wibowo sukowati Anggota dprd jateng saat di gunung kemukus temani bupati sragen Kusdinar untung yuni sukowati | Joglosemarnews.com/Huriyanto
Foto untung Wibowo sukowati Anggota dprd jateng saat di gunung kemukus temani bupati sragen Kusdinar untung yuni sukowati | JOGLOSEMARNEWS.COM /Huriyanto

Kerjabakti memang digelar untuk menyiapkan New Kemukus yang akan diresmikan Puan Maharani Rabu (27/4/2022) yang akan meresmikan Kemukus pukul 13.30 WIB.

Baca Juga :  Pengamat: Puan Maharani Jadi Pintu Masuk Prabowo Rangkul PDIP

Ia sangat berharap dengan sudah dipermak indah dan diresmikan Ketua DPR RI, bisa mengikis stigma negatif dan meluruskan sejarah obyek wisata New Kemukus sebagai wisata religi dan keluarga.

Camat Sumberlawang, Endang Widayanti menyampaikan kerjabakti digelar dengan melibatkan puluhan PNS berbagai instansi atau OPD di Sragen.

Di antaranya, dinas pemuda olahraga dan pariwisata, dinas lingkungan hidup, dinas pekerjaan umum, dinas Perkim dan Tata Ruang, Muspika Sumberlawang, Polsek, Koramil dan warga sekitar Gunung Kemukus.

“Hari ini tadi Bu Bupati langsung ngecek total dari depan sampai belakang dan ikut kerjabakti bersama. Besok masih dilanjutkan lagi,” ungkapnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com