JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Teriak Puan Presiden, Seorang Pria Langsung Ditarik Petugas Saat Kunjungan Puan di Kemukus Sragen

Ketua DPR RI, Puan Maharani saat menyapa warga usai meresmikan Obyek Wisata New Gunung Kemukus, Rabu (27/4/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kunjungan Ketua DPR RI, Puan Maharani meresmikan obyek wisata New Gunung Kemukus di Sumberlawang, Sragen, Rabu (27/4/2022) siang menyisakan cerita menarik.

Di tengah acara peresmian, seorang pria memecah suasana dengan mendadak nyeletuk dan berteriak ‘Puan Presiden” berkali-kali.

Pria yang belakangan diketahui bernama Suwandi itu juga dengan lantang meneriakkan kalimat “Hidup Mbak Puan, Mbak Puan Presiden”.

Baca Juga :  Ini Daftar 23 SMP Negeri di Sragen yang Kekurangan Siswa PPDB 2022. Ada 6 Sekolah Paling Tragis!

Sontak saja, aksi beraninya itu langsung membuat petugas pengamanan yang bersiaga di lokasi peresmian, langsung sigap bergerak.

Suwandi langsung ditarik menjauh dari lokasi peresmian di mana Puan Maharani dan sejumlah pejabat berada.

Aksi pria berusia 59 tahun asal wilayah sekitar Kemukus itu, memang menyita perhatian para hadirin. Teriakan lantang Suwandi sempat membuat Puan Maharani terperanjat dan menengok ke arah suara.

Baca Juga :  Megawati Siap Pecat Kader Bermanuver Soal Capres, Puan: Jangan Ada yang Baper

Momen teriakan Puan Presiden itu terjadi ketika Puan yang didampingi Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, dan Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati tengah mendengarkan paparan dari panitia mengenai perjalanan penataan kawasan obyek wisata New Gunung Kemukus.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua