JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Terungkap, Ada Percakapan Iblis dengan Pria Sok Jagoan Sebelum Terjadi Pembacokan di Sragen. Simak Percakapan Lengkapnya

Kapolsek Karangmalang, Iptu Mulyono saat menunjukkan parang dan tersangka pembacokan. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus pembacokan yang terjadi di Desa Plosokerep, Karangmalang, Sragen, menguak fakta menarik.

Selain memunculkan seseorang bernama Iblis, terungkap sempat ada percakapan antara Iblis dengan korban, Dwi Purwanto, yang berlagak sok jemawa hingga memicu amarah tersangka, Budi Haryanto.

Belakangan, terungkap bahwa Iblis merupakan teman dari tersangka saat berada di warung dan ngopi bersama.

Dwi yang sesumbar sok jagoan dan menantang siapa yang berani melawan dirinya, kemudian dibacok parang oleh Budi hingga bersimbah darah.

Berdasarkan hasil olah TKP kepolisian, insiden pembacokan itu terjadi Minggu (6/3/2022) malam sekira pukul 20.30 WIB.

Baca Juga :  Fakta Miris 22 SMP Negeri di Sragen Kekurangan Siswa Baru, Dinas Sebut Ada 2 Faktor Pemicu!

“Saat itu awalnya tersangka Budi Haryanto berada di warung Emi bersama rekannya bernama saudara IBLIS. Mereka sedang ngopi bareng, tidak lama kemudian korban datang sambil berkata “ayo golek musuh” (ayo mencari musuh),” papar Kasi Humas Polres Sragen, AKP Suwarso saat konferensi pers kasus itu di Mapolres Sragen, kemarin.

Dari keterangan pemeriksaan oleh penyidik, kalimat tantangan korban itu sempat dijawab oleh Iblis “kalau mencari musuh ya Polres sana “ (dengan nada bercanda).

Baca Juga :  Nggak Nyangka, Pencipta Lagu Rewel Gaya Sragenan yang Enak Buat Jogetan Ternyata dari Desa Ngarum

Jawaban Iblis itu kemudian dijawab oleh korban Dwi Purwanto dengan kalimat “ yo ora” (ya tidak). Lantas Iblis bertanya lagi “ lha kamu menantang siapa).

Pertanyaan itu kembali dijawab korban Dari Purwanto dengan kalimat lebih jelas. Dwi melontarkan dia menantang “kamu semua” atau yang ada di warung itu.

Merasa gerah dengan sesumbar korban, tersangka Budi Haryanto langsung meminta agar korban menunjuk saja siapa yang ditantang.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua