JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Todong Karyawan Minimarket, Kawanan Perampok Gasak Brankas Isi Rp 70 Juta. Pelaku Berjumlah Tiga Orang

Ilustrasi perampokan bawa pistol. Foto/Dok

TANGERANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kawanan perampok beraksi menyatroni sebuah minimarket di Jalan Raya Maloko, Kecamatan Pagedangan, Tangerang Selatan.

Komplotan beranggotakan tiga orang itu berhasil meraup uang senilai puluhan juta rupiah dari aksinya tersebut.

“Akibat kejadian ini, pihak minimarket menderita kerugian uang sebanyak Rp 70 juta,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan dilansir Humas Polri Rabu (20/4/2022).

Endra Zulpan menguraikan sebagian uang tersebut diambil para pelaku dari meja kasir. Sedangkan sisanya didapatkan usai pelaku memaksa para karyawan membuka brankas penyimpanan.

Baca Juga :  Rapat Kabinet Jokowi Turut Bahas Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran, Wujud Politik Cawe-cawe?

“Jadi, rinciannya Rp 30 juta itu diambil dari kasir. Kemudian Rp 40 juta diambil dari brankas yang mereka paksa untuk dibuka oleh karyawan minimarket,” terangnya.

Hingga saat ini, penyidik dari Polda Metro Jaya dan Polres Metro Tangerang Selatan tengah melakukan pendalaman lebih lanjut dan mengecek bukti-bukti yang merujuk pada aksi perampokan tersebut, salah satunya rekaman CCTV.

“Sedang dilakukan pengejaran terhadap para pelaku yang tentunya sudah kita lihat gambar mereka dari CCTV dan berdasarkan keterangan dari para saksi korban,” tutup Zulpan.

Baca Juga :  Usai Dilantik jadi Menteri ATR/BPN,  Gibran Berharap AHY Bisa Bersinergi dengan Kota Solo

Sebelumnya, aksi perampokan terjadi di sebuah minimarket di kawasan Pagedangan, Tangerang Selatan pada Selasa (19/4/2022) pukul 20.00 WIB. Terdapat tiga pelaku yang melakukan aksi perampokan tersebut. Wardoyo

Modus operandi yang digunakan para pelaku yakni dengan berpura-pura menjadi pembeli. Pelaku juga membekali diri menggunakan senjata api dan senjata tajam untuk menakuti para karyawan. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com