JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Tragis, Karyawan Pabrik Kertas Tewas di Tempat Kerjanya di Timang Desa Wonokerto Wonogiri

Karyawan tewas
Evakuasi korban dari tempat kerjanya. Dok. Polres Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Nasib tragis dialami seorang karyawan pabrik kertas yang tewas di tempat kerjanya di Timang Desa Wonokerto Wonogiri.

Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto melalui Kasi Humas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo menjelaskan korban berinisial TCP (24) warga Desa Jatisobo Kecamatan Jatipuro Karanganyar.

Korban merupakan karyawan PT Prima Paper Indonesia (PPI) yang terletak di Dusun Timang Kulon Desa Wonokerto Kecamatan Wonogiri.

Baca Juga :  Miris, Bocah 10 Tahun di Wonogiri Dicabuli di Gubug Tengah Sawah. Pelakunya Paman Sendiri

“Peristiwa karyawan pabrik kertas tewas terjadi pada Minggu (10/4) lalu sekitar pukul 11.00 WIB. Korban dan saksi-saksi saat itu bekerja di lantai 2 dengan jarak sekitar 6 meter. Tiba-tiba saksi melihat korban sudah tidak ada,” kata Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto melalui Kasi Humas AKP Anom Prabowo.

Selanjutnya saksi sempat mencari keberadaan korban namun tak juga ditemukan, kemudian mematikan mesin dan membunyikan alarm emergency.

Baca Juga :  Geger, Warga Cibodas Tangerang Tewas Gantung Diri di Sambirejo Jatisrono Wonogiri

Saat itu, saksi juga turun ke bawah untuk mencari korban dan melihat ceceran darah hingga akhirnya menemukan korban tergeletak di selokan yang berada di bawah mesin lantai satu.

“Ditemukan sudah meninggal dunia, diperkirakan korban mengalami kecelakaan kerja,” jelas dia.

Perusahaan kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek Wonogiri kota. Lalu, korban dievakuasi ke RSUD dr Soediran Mangun Sumarso Wonogiri.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com