JOGLOSEMARNEWS.COM Sport

Tutup Mukernas PBSI, Fadil Imran: Jangan Sampai Bulutangkis Hilang dari Panggung Kejuaraan Dunia! 

Sekretaris Umum PBSI, Fadil Imran saat menutup Mukernas PBSI. Foto/PBSI

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) PBSI 2021 telah rampung digelar pada hari Rabu (13/4/2022) malam. Mukernas yang digelar di Hotel Ayana Midplaza, Sudirman, Jakarta Pusat tersebut menelurkan beberapa keputusan-keputusan penting.

Keputusan-keputusan itu diambil setelah mendengarkan tanggapan dan masukan dari para pengurus provinsi mengenai pembinaan, prestasi, organisasi, pembinaan daerah, turnamen, dana dan usaha, dan lain-lain.

Sekretaris Jenderal PP PBSI, Muhammad Fadil Imran mengapresiasi suksesnya agenda Mukernas PBSI 2021 yang berjalan efektif dan efisien.

Baca Juga :  Jokowi Tetapkan Gibran Sebagai Ketua INASPOC

“Malam panjang yang menggembirakan, semoga apa yang tadi sudah didiskusikan bisa menjadi energi baru untuk perbaikan,” ucap Fadil seperti dilansir dari website resmi PBSI, Kamis (14/4/2022).

Fadil mengatakan bahwa keputusan yang diambil berdasarkan diskusi tersebut akan dilaksanakan oleh pengurus pusat karena ia yakin hal ini membawa kemajuan bagi perkembangan organisasi PBSI.

“Menjadi pengurus PBSI adalah sebuah pengabdian, kita terpanggil di sini karena Merah-Putih, kita terpanggil di sini karena ingin agar bangsa ini menjadi besar melalui olahraga. Kita ketahui hanya olahraga lah yang bisa membangun kebanggaan, persatuan untuk kita semua. Dan bulutangkis menjadi salah satu pilar untuk mewujudkan hal tersebut,” tutur Fadil sekaligus secara resmi menutup Mukernas PBSI 2021.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua