JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Wow, Omzet Bazar Ngabuburit Masseh di Bedoro Sragen Tembus Rp 20 Juta Perhari. Pengunjung Makin Membeludak, Stan Pedagang Sampai Nambah

Ramainya pengunjung memadati stan pedagang kuliner dan UMKM di Bazar Ngabuburit Masseh di Desa Bedoro, Sambungmacan, Sragen, Selasa (12/4/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Agenda Bazar UMKM dan Kuliner bertajuk “Ngabuburit Masseh” di Desa Bedoro, Kecamatan Sambungmacan, Sragen sukses menggenjot perekonomian dan UMKM setempat.

Baru empat hari dibuka, perputaran uang dan omzet total para pedagang serta UMKM yang tampil kini sudah menembus angka Rp 20an juta per hari.

Agenda bazar UMKM dan Kuliner Ngabuburit Masseh di Bedoro Sambungmacan Sragen makin ramai diserbu pengunjung. Foto/Wardoyo

Tingginya antusias masyarakat sekitar untuk datang dan belanja kuliner, membuat omzet para pedagang kian meningkat.

Baca Juga :  Ribuan Batik Asli Dijual Mulai Harga Rp 50.000, Catat Ini Jadwal Lengkap Bazar Batik Kliwonan

“Alhamdulillah animo masyarakat sangat tinggi. Dibuktikan dengan pengunjung yang tiap hari makin meningkat. Tidak hanya dari lokal desa sini, tapi juga warga sekitar desa di Sambungmacan juga mulai berdatangan,” papar Kades Bedoro, Pri Hartono kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Selasa (12/4/2022).

Menurutnya membeludaknya pengunjung membuktikan bahwa masyarakat sudah merindukan suasana keramaian hiburan dan bazar setelah dua tahun terkekang pandemi.

Hal itu berimbas positif terhadap perputaran uang dan omzet para pedagang dan UMKM.

Baca Juga :  3 Tahun Nunggak Retribusi Puluhan Juta, 16 Kios di Pasar Jetis Sragen Langsung Disegel
Kades Bedoro, Pri Hartono. Foto/Wardoyo

Kades menyebut dari sekitar 30an pedagang dan UMKM yang menjajakan dagangan di bazar, omzet total per hari kini sudah mencapai Rp 20an juta.

Adanya hiburan live music, mainan anak seperti andong sewa dan kereta mini yang dihadirkan, dinilai menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com