JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

3 Hari Hilang Misterius, Balita Satu Tahun di Pemalang Ditemukan Tewas di Saluran Irigasi Rowosari

Kapolsen dan tim relawan gabungan saat mengevakuasi jenazah balita yang ditemukan tewas di irigasi Rowosari, Pemalang, Rabu (18/5/2022). Foto/Wardoyo

PEMALANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang balita berinisial AFR (1,5) asal Desa Ambowetan, Ulujami, Pemalang ditemukan tewas di sungai irigasi ikut Desa Rowosari, Ulujami, Pemalang, Rabu (18/5/2022) pagi.

Balita mungil itu tewas setelah sebelumnya dilaporkan hilang mendadak selama tiga hari sejak Senin (16/5/2022) sore.

Tim SAR gabungan dari Polsek Ulujami Polres Pemalang bersama Koramil, pemerintah Kecamatan Ulujami, BPBD dan relawan sempat melakukan upaya pencarian dengan menyisir sungai irigasi depan rumah korban ke arah timur hingga Desa Rowosari.

Baca Juga :  Keras, Kapolda Jateng Sebut Anggota yang Bekingi Kegiatan Melanggar Hukum Dicap Pengkhianat. "Jangan Halalkan Segala Cara!"

Kapolres Pemalang, AKBP Ari Wibowo melalui Kapolsek Ulujami AKP Teguh Hadi Santoso mengatakan, korban ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia di sungai irigasi, tepatnya di Dukuh Candi Desa Rowosari Kecamatan Ulujami.

Baca Juga :  Musibah Longsor Berujung Maut di Pemalang, Ibu dan Balita Ditemukan Tewas Tertimbun di Kamar

“Korban ditemukan oleh warga dan perangkat desa Rowosari Ulujami, sekira 1 kilometer dari rumah korban hari ini, Rabu (18/5/2022) sekira pukul 05.45 WIB,” kata Kapolsek kepada JOGLOSEMARNEWS.COM .

Setelah ditemukan, Kapolsek mengaku bersama personil langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengevakuasi korban.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua