JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

3 Hari Hilang Misterius, Balita Satu Tahun di Pemalang Ditemukan Tewas di Saluran Irigasi Rowosari

Kapolsen dan tim relawan gabungan saat mengevakuasi jenazah balita yang ditemukan tewas di irigasi Rowosari, Pemalang, Rabu (18/5/2022). Foto/Wardoyo
ย ย ย 

PEMALANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang balita berinisial AFR (1,5) asal Desa Ambowetan, Ulujami, Pemalang ditemukan tewas di sungai irigasi ikut Desa Rowosari, Ulujami, Pemalang, Rabu (18/5/2022) pagi.

Balita mungil itu tewas setelah sebelumnya dilaporkan hilang mendadak selama tiga hari sejak Senin (16/5/2022) sore.

Tim SAR gabungan dari Polsek Ulujami Polres Pemalang bersama Koramil, pemerintah Kecamatan Ulujami, BPBD dan relawan sempat melakukan upaya pencarian dengan menyisir sungai irigasi depan rumah korban ke arah timur hingga Desa Rowosari.

Kapolres Pemalang, AKBP Ari Wibowo melalui Kapolsek Ulujami AKP Teguh Hadi Santoso mengatakan, korban ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia di sungai irigasi, tepatnya di Dukuh Candi Desa Rowosari Kecamatan Ulujami.

Baca Juga :  Pabrik Pil Koplo Beromzet Triliunan Rupiah di Semarang Digerebek BPOM

โ€œKorban ditemukan oleh warga dan perangkat desa Rowosari Ulujami, sekira 1 kilometer dari rumah korban hari ini, Rabu (18/5/2022) sekira pukul 05.45 WIB,โ€ kata Kapolsek kepada JOGLOSEMARNEWS.COM .

Setelah ditemukan, Kapolsek mengaku bersama personil langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengevakuasi korban.

โ€œSelanjutnya, korban dibawa ke rumah duka untuk dilaksanakan pemeriksaan oleh dokter Puskesmas Ulujami,โ€ kata Kapolsek.

Baca Juga :  Lakukan Balapan Liar di Ungaran, Puluhan Pemuda Dihukum Menuntun Motor Mereka ke Polres Semarang

Dari hasil pemeriksaan medis yang dilakukan oleh dokter Puskesmas Ulujami, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada korban.

Karena keluarga sudah menerima sebagai musibah, jenazah balita malang itu kemudian diserahkan pada pihak keluarga untuk dimakamkan.

“Rencananya pihak keluarga akan memakamkan korban di pemakaman umum Desa Rowosari Kecamatan Ulujami,โ€ imbuh Kapolsek.

“Hingga akhirnya kami menerima laporan dari warga yang menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia di sungai irigasi ikut Desa Rowosari, Ulujami, Pemalang pagi ini, Rabu (18/5/2022),โ€ kata Kapolsek. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com