JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Bakal Maju Pileg 2024, Wanita Cantik Asal Gondang Sragen Ini Optimis Lolos. “Insya Allah, Atas Restu Suami dan Izin Allah!”

Evy Yudhamita PT dan Sang suami, Bambang Samekto. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Panggung pemilihan legislatif 2024 di Sragen bakal diramaikan kehadiran wajah-wajah baru.

Tak hanya dari kalangan pria, sejumlah calon anggota legislatif (caleg) dari kaum hawa pun juga disebut sudah siap berkompetisi.

Salah satunya datang dari wilayah Sragen Timur. Dia adalah Evy Yudhamita Pilara Tunggal.

Wanita cantik asal Gondang Baru, Desa Gondang, Kecamatan Gondang itu mungkin sudah tidak asing lagi. Sebab dia adalah istri dari politisi kawakan PDIP, Bambang Samekto.

Baca Juga :  Siswi SMKN di Sragen Dihamili Pak Bayan, Kepala Sekolah Sebut Efek Pembelajaran Online. "Tahu-Tahu Sudah Melahirkan!"

Evy dikabarkan sudah siap untuk maju menggantikan sang suami yang memilih pensiun dini dari panggung politik karena ingin beristirahat dan mengembangkan bisnisnya.

Ditemui di sela-sela pembagian beras bantuan Puan Maharani di pendapa rumahnya, Evy mengaku sudah siap untuk melanjutkan kiprah sang suami di dunia politik.

“Insya Allah, mohon doa restunya. Atas izin dan restu serta dukungan suami saya, beliau Mas Bambang Samekto, saya memang akan dicalonkan ke Pileg 2024,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Sabtu (30/4/2022).

Baca Juga :  Miris, Siswi SMK di Sragen Lahirkan Bayi di Puskesmas. Siapa yang Menghamili Juga Masih Misteri
Evy Yudhamita. Foto/Wardoyo

Evy yang dikenal aktif di kegiatan sosial itu mengaku sudah banyak persiapan yang dilakukan untuk meneruskan tongkat estafet sang suami yang saat ini masih duduk di kursi DPRD.

Ia dikabarkan akan maju dari Dapil Sragen V meliputi Gondang, Sambungmacan dan Sambirejo.

Dengan latar belakang sering ikut dan aktif di kegiatan sosial utamanya dengan ibu-ibu mulai dari pengajian hingga kegiatan masyarakat, ia optimis bisa menjadi modal untuk menuju 2024.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua