JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Bank Daerah Karanganyar Dapat Penghargaan Kategori Exellent dari Majalah Info Bank. Peringkat Ketiga se-Soloraya

Direktur Umum Bank Daerah Karanganyar (Perseroda) Haryono SE MM / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -BPR Bank Daerah Karanganyar (Perseroda) mendapat penghargaan kategori Exellent dari majalah Info Bank Jakarta, Jumat (20/5/2022).

Sebelumnya, Bank Daerah Karanganyar  sudah menyabet penghargaan kategori Top BUMD bintang lima dari majalah Top Bussines Jakarta.

Penghargaan kategori exellent tersebut diberikan atas penilaian kinerja Bank Daerah Karanganyar selama kurun waktu tiga tahun terakhir yang tergolong melesat hingga total asetnya melambung menjadi Rp 527 miliar dari modal awal hanya Rp 60 miliar.

Baca Juga :  Duo Srikandi Karanganyar Elfriany dan Andranita Ini Sukses Cetak Ratusan Generasi Putus Sekolah Menjadi Pribadi Terampil Mandiri

Selain itu jumlah Out Standing atau penyaluran kredit di kisaran Rp 446 miliar dan yang fantastis lagi, Non Perfomance Loan (NPL) hanya sebesar 0.80%  sehingga tergolong kategori sangat sehat.

Direktur Umum Bank Daerah Karanganyar (Perseroda) Haryono SE MM mengatakan,
pihaknya bersyukur atas kepercayaan yang diberikan semua pihak kepada Bank Daerah Karanganyar sehingga menjadikan kinerja makin berkualitas berprestasi dan sempurna.

Baca Juga :  Terpilih Jadi Tempat Kuliah Kerja Profesi Peserta Sespimen, Kapolres Karanganyar Paparkan Kekompakan Luar Biasa Forkompimda

“Bisnis bank adalah bisnis kepercayaan, yang mana amanah itu harus dilaksanakan dengan profesional bertanggung jawab dan memberikan kepuasan maksimal,” ungkap Haryono SE MM kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (22/5/2022).

Haryono menjelaskan prestasi itu tak lepas dari profesionalisme kerja keras selama ini hingga pertumbuhan kredit sebesar 112% serta peryumbuhan Dana Pihak Ketiga DPK (tabungan dan deposito)  sebesar 113%.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua