JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Sambil Wedangan, 2 Mantan Napi Teroris di Sukoharjo Ikut Disuntik Vaksinasi Booster

Mantan napi teroris asal Sukoharjo saat mengikuti vaksinasi booster sambil wedangan. Foto/Wardoyo
   

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM Polres Sukoharjo kembali menggelar Gerai Vaksinasi di Food Center Wedangan Handayani, Sabtu (21/5/2022).

Kegiatan tersebut sebagai upaya pembentukan herd immunity kepada masyarakat Sukoharjo yang belum mendapatkan vaksin Covid-19.

Dalam kegiatan itu, tampak juga dua eks napi teroris yang mengikuti vaksinasi yang diselenggarakan oleh Polres Sukoharjo tersebut.

Keduanya adalah Roki Aprisdianto dan Oko Kahana, yang mana merupakan mantan napi teroris (napiter).

Seusai melaksanakan vaksinasi, Roki Aprisdianto mengucapkan terima kasih kepada Polres Sukoharjo yang telah memfasilitasi vaksinasi Covid-19 ini.

“Terima kasih kami sampaikan kepada bapak Kapolres Sukoharjo dan jajarannya, yang telah memfasilitasi vaksinasi ini. Dan saya mengajak masyarakat yang belum agar segera mengikuti vaksinasi, karena ini merupakan upaya dalam memutus penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, mengungkapkan bahwa pendampingan kepada eks napiter untuk mendapatkan vaksinasi tersebut bertujuan untuk meningkatkan herd immunity di semua kalangan masyarakat.

“Semoga setelah semua elemen masyarakat dapat tervaksin, Covid-19 dapat ditanggulangi dan pandemi segera berakhir,” ungkapnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com