JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Bermunculan Posko Sedulur Sriyanto di Sragen, Dukungan Warga Mulai Menggema

Sejumlah tokoh dan warga di Desa Guworejo, Karangmalang saat menyatakan dukungannya untuk Sriyanto Saputro menuju Senayan 2024 pada acara peresmian posko Sedulur Sriyanto di Dukuh Nderak, Sabtu (7/5/2022) malam. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Langkah Sekretaris DPD Gerindra Jawa Tengah, Sriyanto Saputro untuk menatap Pileg DPR RI 2024 agaknya semakin mantap.

Meski belum lama mendeklarasikan diri siap maju di 2024, dukungan warga di wilayah Sragen terhadap Sriyanto, mulai bermunculan.

Hal itu ditunjukkan dengan bermunculannya posko dukungan terhadap legislator Provinsi Jateng tersebut. Salah satunya posko yang dibangun warga di Dukuh Nderak, Desa Guworejo, Kecamatan Karangmalang.

Baca Juga :  Beredar Video Aksi Konvoi Ratusan Massa Perguruan Silat Bikin Sragen Kota Mencekam

Posko atas inisiatif warga itu diresmikan langsung oleh Sriyanto, Sabtu (7/5/2022) malam. Puluhan warga dan Kades Guworejo Ndaru Sucondro turut hadir dalam peresmian itu.

Anggota DPRD Provinsi Jateng, Sriyanto Saputro saat menyerahkan paket sembako kepada warga di Guworejo, Karangmalang, Sragen, Sabtu (7/5/2022) malam. Foto/Wardoyo

Kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Sriyanto mengapresiasi antusiasme warga di Guworejo yang telah berinisiatif mendirikan posko sedulur Sriyanto demi memberikan dukungan untuknya di 2024.

“Terimakasih, dukungan dan kekompakan warga Guworejo ini sangat luar biasa. Harapan kami posko ini bisa menjadi sarana untuk kegiatan positif seperti untuk ronda dan lain-lainnya. Mudah-mudahan ini menjadi awal pemantik sekaligus motivasi bagi langkah kami jika nanti diamanahi untuk maju ke Pileg DPR RI 2024,” paparnya.

Baca Juga :  Tolak Relokasi, Pedagang Kios Renteng Nglangon Sepakat 2 Opsi Harga Mati. Kios 6 x 6 atau Rp 150 Juta Plus Kios!

Legislator asal Dapil Sragen, Karanganyar, Wonogiri itu mengaku senantiasa siap untuk mendukung kegiatan warga.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com