JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Klaten

Danrem 074/Warastratama dan Bupati Klaten Buka TMMD di Desa Bendungan Cawas. Bangun Jembatan hingga Penyuluhan KB

Danrem dan Bupati saat membuka TMMD di Cawas, Klaten. Foto: dok

 

KLATEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Bertempat di Gedung Serba Guna Desa Bendungan, Kecamatan Cawas, Klaten, Jateng dilaksanakan kegiatan Pembukaan TMMD Reguler ke 113 TA 2022, Rabu (11/5/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 074 Warastratama Kolonel Inf Achiruddin, Bupati Klaten Sri Mulyani, Dandim 0723/Klaten Letkol Inf Joni Eko Prasetyo serta Forkopimda Kabupaten Klaten.

Pembukaan TMMD Reguler ke 113 TA 2022 diawali dengan penandatanganan dan penyerahan Naskah program TMMD dari Bupati Klaten kepada Dansatgas (Dandim 0723/Klaten) yang disaksikan oleh Danrem 074/Warastratama dan Forkopimda Kab. Klaten.

Baca Juga :  Tim PPK Ormawa HMP Pendidikan Geografi UMS Gelar Pendampingan Penggunaan Aplikasi Sivabel di Demakijo, Klaten

Setelah penandatanganan dan penyerahan Naskah TMMD, Danrem didampingi Bupati, Dandim dan Forkopimda menuju lokasi TMMD Reguler ke 113 TA 2022 di Desa Bendungan, Cawas untuk melaksanakan kegiatan peletakan batu pertama secara simbolis di lokasi betonisasi. Juga penyerahan paket sembako, KK, KTP, KIA kepada perwakilan  warga masyarakat.

Baca Juga :  Tim PPK Ormawa HMP Pendidikan Geografi UMS Gelar Pendampingan Penggunaan Aplikasi Sivabel di Demakijo, Klaten

Dalam keterangannya Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Achiruddin, mengungkapkan bahwa TMMD merupakan program kerja sama TNI dengan Pemerintah Daerah setempat yang bertujuan untuk membantu meringankan kesulitan rakyat yang ada di sekitarnya.

“Kami TNI selalu siap untuk membantu Pemerintah Daerah dalam membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah Klaten ini,“ kata Danrem 074 Warastratama.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com