JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Jelang Konser di Sragen, Andika Babang Tamvan Kangen Band Sapa Bupati dan Seluruh Warga. Siap Ajak Seru-Seruan!

Musisi Andika Kangen Band saat menyapa Bupati dan warga Sragen jelang konser puncak peringatan HUT ke-267 Kabupaten Sragen yang akan digelar Sabtu (28/5/2022) malam. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Musisi Andika Mahesa memastikan ia sudah siap tampil bersama Kangen Band untuk mengisi puncak peringatan Hari Jadi atau HUT ke-276 Kabupaten Sragen, 28 Mei 2022 mendatang.

Penyanyi yang belakangan viral dan menuai simpati publik usai menjadi sasaran pelecehan parodi yang dilakukan Tri Suaka itu, bahkan siap meramaikan panggung di Alun-alun Sasana Langen Putra Sragen.

Kesiapan tampil musisi yang viral dengan sebutan Babang Tamvan itu disampaikan oleh Andika sendiri melalui videonya, Senin (23/5/2022).

Dalam video singkat berdurasi 15 detik yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM itu, ia sempat menyapa Bupati, warga Sragen dan sekitarnya.

Baca Juga :  Kecewa, Ketua DPD Nasdem Sragen Putuskan Mundur dan Lepas Jabatan

Ia juga memastikan akan hadir di Sragen tanggal 28 Mei 2022 untuk mengisi puncak peringatan Hari Jadi Sragen.

“Halo Ibu Bupati dan seluruh warga Sragen dan sekitarnya. Kita Kangen Band akan hadir di Sragen tanggal 28 Mei 2022. Kita ramaikan dan seru seruan di sana. Tunggu ya. See you,” papar Andika.

Konser Andika dan Kangen Band sendiri akan dihelat Sabtu (28/5/2022) malam di Alun-Alun Sragen.

Konser itu dipastikan bakal makin meriah karena bakal diiringi 10 band lokal.

Baca Juga :  Warga Resah, Beredar Kabar Pak Bayan di Sragen yang Renggut Keperawanan Siswi SMK Hingga Hamil, Mau Menikahi Karena Terpaksa

Sepuluh band asli Sragen itu akan tampil sebagai pembuka pada konser istimewa memeriahkan puncak HUT ke-276 Sragen pada 28 Mei mendatang.

“Iya, nanti ada 10 band lokal yang akan mendampingi Andika Kangen Band. Kangen band sudah siap tampil,” papar Ketua Pelaksana Hari Jadi Sragen 2022, Tugiyono kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (23/5/2022).

Tugiyono menguraikan 10 band lokal itu akan tampil sejak pagi hingga sore hari. Selanjutnya, malam harinya mulai pukul 19.00 WIB, giliran Andika Kangen Band tampil sampai malam.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua