JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Hadapi Kontestasi Politik 2024, Ormas Marhaenis Banteng Liar Bersatu Ingatkan Pemilih agar Utamakan  Caleg Asli Putra Daerah

Ketua Ormas Banteng Liar Bersatu, Sastro Pecok / Foto: Beni Indra
   

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Ormas Marhaenis Banteng Liar Bersatu  (MBLB) mengingatkan agar para pemilih pada 2024 mengutamakan Caleg asli Putra daerah Karanganyar.

Alasannya,  secara faktual memilih putra daerah ada ikatan emosional dengan daerah yang diwakilinya sehingga komunikasi terjalin inten dibandingkan Caleg bukan putra daerah.

Penegasan tersebut disampaikan Ketua Ormas Marhaenis Banteng Liar Bersatu, Sastro Suparjo alias Sastro Pecok pada acara Halal Bi Halal keluarga besar banteng liar dirumahnya, Kadipiro, Karanganyar kota Minggu (29/5/2022).

“Apapun alasannya memilih Caleg asli putra daerah itu lebih nyatq karena ikatan daerah sangat menentukan keberpihakan si Caleg terhadap daerahnya,” ungkap Sastro Pecok pada acara tersebut.

Lebih lanjut Sastro Pecok menjelaskan selain arah keberpihakan kebijakannya jelas untuk daerah yang diwakili juga para pemilih bisa menyampaikan aspirasinya secara langsung kepada Calegnya.

Dengan demikian informasi aspirasi yang akan disampaikan kepada si Caleg tidaklah bias.

“Berbeda ceritanya saat warga bisa bertemu langsung dengan si Caleg dengan warga hanya ditemui oleh tim dari si Caleg, hasilnya akan berbeda,” tandas Sastro Pecok.

Menurut Sastro Pecok, dirinya yakin pengurus ormas Marhaenis Banteng Liar Bersatu bisa memahami pesan tersebut karena sudah memiliki pengalaman luas berpolitik semenjak Orde Baru hingga sekarang.

Apalagi lanjut Sastro Pecok untuk kontestasi politik 2024  mendatang diyakini banyak Caleg DPR-RI, DPRD Provinsi Jateng asli putra daerah Karanganyar yang mencalonkan diri. Dan nama-nama putra daerah itu sudah teruji prestasinya serta popularitasnya.

“Silahkan mau pilih yang mana Calegnya yang jelas untuk Caleg DPR-RI dan Caleg Provinsi Jateng ada nama-nama potensial asli putra daerah,” pungkasnya. Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com