JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Andalkan Sederet Inovasi, Rupbasan Surakarta Tunggu Hasil Penilaian TPI Kemenkumham. Ketua Tim Sebut Inovasinya Keren!

Tim Penilai Internal Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas saat berpose bersama usai melakukan penilaian di Jateng. Salah satunya adalah Rupbasan Surakarta. Foto/Wardoyo
ย ย ย 

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I Surakarta mengikuti desk evaluasi dengan Tim Penilai Internal (TPI) Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI terkait Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas pada Rupbasan Kelas I Surakarta, Jumat (27/5/2022).

Bertempat di Aula Yasonna H. Laoly Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah, kegiatan dimulai dengan pengantar dari Pengendali Teknis Tim TPI, Hari Purwanto, dan memperkenalkan keempat rekan tim lainnya.

Selanjutnya ditampilkan Yel-Yel dan Jingle yang dipimpin oleh Kepala Rupbasan Surakarta, Ratna Dwi Lestari dengan penuh enerjik dan semangat.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemutaran profil Rupbasan Kelas I Surakarta dan pemaparan oleh Kepala Rupbasan Surakarta di hadapan Tim Penilai Internal (TPI) terkait capaian kerja beserta inovasi-inovasi yang telah dilakukan pada tahun 2021.

Baca Juga :  Kasus Catering di Solo Kena Tipu Hampir 1 Miliar, Ternyata Menantu Tipu Mertua dan Istrinya Sendiri

Turut dipaparkan capaian kerja beserta inovasi-inovasi baru pada tahun 2022, guna memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Inovasi Unggulan pada Rupbasan Surakarta untuk meraih predikat WBK antara lain Inovasi TI, Gathotkaca dan Inovasi Non-IT, Sijempol yang manfaatnya sangat dirasakan oleh APH maupun PPNS serta Community Centre guna memberikan kontribusi kepada masyarakat sesuai dengan Tusi Rupbasan Surakarta,” papar Ratna kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (29/5/2022).

Ketua Tim Evaluasi TPI, Iqbal Albert Husin menyampaikan apresiasi terkait pembangunan Zona Integritas pada Rupbasan Kelas I Surakarta.

Baca Juga :  Diduga Penyakit Jantung Kumat, Pengemudi Kijang Oleng Hingga Tabrak Lapak Pedagang Buah di Kawasan Pasar Klewer Solo

“Kami terkesan dengan semangat rekan-rekan Rupbasan Surakarta dalam melaksanakan pembangunan Zona Integritas, data pada LKE 2022 juga lengkap 100 %. Untuk perbaikan pada beberapa laporan untuk disesuaikan dengan format template yang telah dibagikan. Overall, inovasinya keren. Untuk hasil akhir akan diketahui mendatang karena akan diserahkan kepada Kantor Wilayah Jawa Tengah,” terang Iqbal.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan buletin, flyer Inovasi serta maskot Gathotkaca kepada Tim TPI oleh Kepala Rupbasan Surakarta dan Ketua Pembangunan Zona Integritas dan ditutup dengan foto bersama seluruh Tim Pokja Pembangunan Zona Integritas dengan Tim TPI. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com