JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Hadiri Pelantikan PCNU Karanganyar, Paryono Makin Dekat Dengan Ormas Keagamaan

Anggota DPR RI Paryono SH MH saat menghadiri acara pelantikan PCNU Karanganyar / Foto: Beni Indra
   

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Sosok Paryono SH MH yang juga anggota DPR-RI asal Dapil Jateng IV makin dekat dengan hampir seluruh Ormas keagamaan.

Tak pelak,  spekulasi politik pun merebak menjelang kontestasi politik 2024 apakah Paryono akan maju Pilkada Karanganyar, Pilgub Jateng ataupun masih nyalon sebagai Caleg DPR-RI.

Diketahui, hampir enam bulan terakhir Paryono sibuk menjalin pertemuan dengan Ormas keagamaan.

Sebut saja mulai hadiri halal bi halal
akbar Warga Muhammadiyah  Karanganyar dan kemarin Paryono juga diundang menghadiri pelantikan PCNU Kabupaten Karanganyar di Hotel Permata Sari, Tasikmadu, Sabtu (28/5/2023).

Tak pelak kehadiran anggota Komisi VIII DPRRI itu menjadi  perhatian warga NU Karanganyar.

“Alhamdullilah saya bersyukur bisa hadir pada pelantikan PCNU Karanganyar tersebut,” ungkap Paryono kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Sabtu (29/5/2022).

Paryono berharap dengan pelantikan tersebut kiprah NU di Karanganyar diharapkan makin besar dan bisa mewarnai dalam segala hal.

“Saya yakin kepengurusan PCNU Karanganyar yang baru ini adalah para tokoh andal dan maju sehingga mampu membawa NU makin besar,” tandasnya.

Adapun menyikapi spekulasi politik kedekatannya dengan semua ormas keagamaan mengarah pada politik 2024, Paryono tidak menanggapi serius. Pasalnya dirinya juga dekat dengan komunitas berbasis agama non Islam lainnya.

“Ya soal politik itu penafsiran saja yang jelas kami menjalin silaturahmi ini dengan semua bukan hanya kyai  tetapi juga dengan para pendeta dan lainnya,” tegasnya.

Namun Paryono meminta sebaiknya saat ini fokus berkarya mengabdi untuk bangsa dan hindari pemikiran-pemikiran mengarah pada politik praktis. Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com