JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Hilang 2 Hari, Daryanto Ditemukan Tewas Tersangkut di Hutan Mangrove

Tim saat mengevakuasi jenazah nelayan yang sempat hilang dua hari di Pati. Foto/Humas Polda

PATI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sempat dikabarkan hilang beberapa hari, seorang nelayan akhirnya ditemukan meninggal dunia di pesisir pantai.

Nelayan bernama Daryanto itu dilaporkan hilang sejak Minggu (15/5/2022). Setelah melalui pencarian, ia ditemukan Rabu pagi (18/5/2022) sekitar pukul 06.30 WIB.

Ia ditemukan oleh serombongan warga dan nelayan Dukuh Ngantru Desa Mustokoharjo Kabupaten Pati, menemukan Daryanto (45) sudah meninggal dunia.

Baca Juga :  Breaking News: Jenazah Mariyem Akhirnya Ditemukan Pagi Ini di Sungai Mungkung. Sempat 2 Hari Diuber ke Mana-Mana

Kapolres Pati, AKBP Christian Tobing melalui Kasat Polairud AKP Daffid Paradi mengatakan, jenasah nelayan naas tersebut ditemukan di Hutan Mangrove Obyek Wisata Bahari turut Desa Kertomulyo Kecamatan Trangkil.

“Jenasah korban ditemukan Agus Jumiko dan Karso, tetangga yang melakukan pencarian. Warga dan nelayan teman korban, sebagian mencari dengan menggunakan perahu nelayan di perairan pantai, dan sebagian lainnya mencari dengan jalan kaki menyusuri di pantai kawasan tanaman mangrove dari perairan dan pantai turut Desa Tluwuk Kecamatan Wedarijaksa hingga sekitar kawasan hutan dan atau obyek wisata mangrove Desa Kertomulyo Kecamatan Trangkil,” katanya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua