JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Innalillahi, Siswi SMK Muhammadiyah Sragen Kecelakaan Maut Tabrak Nenek-Nenek Jalan. 2 Orang Tewas

Tim unit Laka Satlantas Polres Sragen saat melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan maut di Jurangjero, Karangmalang, Jumat (27/5/2022) pagi. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang siswi SMK Muhammadiyah di Sragen mengalami kecelakaan maut di jalan kampung Desa Jurangjero, Kecamatan Karangmalang, Sragen, Jumat (27/5/2022) pagi tadi.

Diduga kurang konsentrasi, siswi bernama Laila Fitriana (18) itu menabrak seorang nenek-nenek berusia 80 tahun yang sedang berjalan kaki.

Siswi asal Desa Jurangjero RT 18/5, Kecamatan Karangmalang, Sragen itu meninggal dunia di lokasi kejadian usai mengalami luka parah di kepala dan patah tulang leher.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut Motor VS Motor di Sambungmacan Malam Ini, Satu Pria Tewas di Lokasi, Satu Remaja Putri Dilarikan ke RSUD

Sedangkan nenek yang ditabrak bernama Ny Semi (80) warga Desa Jurangjero RT 29/8, Kecamatan Karangmalang, Sragen.

Nenek malang itu juga meninggal dunia setelah mengalami luka parah bagian kepala dan patah kaki.

Informasi yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , kecelakaan maut itu terjadi pukul 10.55 WIB. Kecelakaan itu terjadi di jalan kampung Dukuh Dayu, Jurangjero, Karangmalang, Sragen.

Baca Juga :  Hendak Pengajian ke Wonogiri, Anak Punk dari Mojokerto Tewas Terlindas Truk di Jalur Solo-Sragen

Menurut informasi warga, Laila adalah pelajar SMK Muhammadiyah Sragen.

Siswi itu meninggal dunia dengan mengalami sobek punggung kaki kiri, lecet lutut kaki kiri, cedera kepala berat, perdarahan hidung, mata, dan telinga, patah leher.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua