JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Terungkap Alasan Tim Gabungan TNI Polri Satpol PP Sisir Sasar dan Susur Sejumlah Lokasi di Wonogiri Semalaman

Patroli
Patroli skala besar di Wonogiri. Dok. Polres Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM Tim gabungan TNI Polri dan Satpol PP Wonogiri menggelar patroli berskala besar semalaman, Kamis -Jumat (26-27/5/2022).

Patroli skala besar dari tim gabungan itu sengaja dilaksanakan untuk menciptakan kondisi pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di kabupaten ujung tenggara Jateng tersebut.

Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto melalui Kasi Humas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo dan Kasubsi Penmas Humas Polres Wonogiri Aiptu Iwan Sumarsono, Jumat (27/5/2022) mengungkapkan, patroli skala besar tim gabungan tersebut dilaksanakan Kamis (26/5) malam (26/5) hingga Jumat dinihari.

Baca Juga :  Warga Desa Bulusulur Kecamatan Wonogiri Terima Pelatihan Digital Marketing, Diajari Cari Uang dengan Duit

“Kegiatan diawali apel pasukan di halaman Mapolres Wonogiri dipimpin Kabag Ops Kompol Budiyono. Melibatkan Pawas AKP Eka Purwanta dan Iptu Sukiyatno, bersama Danton Ipda Danang Sutrisno dan Wadanton Ipda Untung S,” kata dia.

Baca Juga :  Deretan Fakta di Dusun Bedug Desa Gedongrejo Kecamatan Giriwoyo Wonogiri yang Jadi Bukti Kuatnya Kerukunan Antar Umat Beragama

Adapun personil yang terlibat dalam patroli skala besar tim gabungan meliputi 14 serdadu dari Kodim 0728 Wonogiri, 35 anggota Polres termasuk dari jajaran Satlantas pimpinan Kasatlantas AKP Marwanto, berserta 9 orang dari Satpol PP Wonogiri.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua