JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kasus Perkosaan Massal Siswi SD di Sragen, Polda Jateng Ungkap Ada Pria Berinisial BS, T dan 3 Laki-Laki. Kabid Humas Sebut Laporan Awal Kejadian di Rumah Kosong!

Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol Iqbal Alqudussy. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus dugaan perkosaan massal yang menimpa seorang siswi SD asal Sukodono Sragen berinisial W (9) oleh beberapa pria di rumah kosong dan kamar mandi balai desa, mendapat atensi khusus dari Polda Jateng.

Menyusul viralnya kasus itu hingga menjadi sorotan nasional, Polda langsung menerjunkan tim untuk melakukan asistensi dan mengorek fakta penanganan kasusnya di Reskrim Polres Sragen.

Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol M Iqbal Alqudusy menjelaskan kasus tersebut masih ditangani serius tim penyidik reskrim di Polres Sragen.

Baca Juga :  Keluarga dan Korban Masih Bungkam, Polres Sragen Tes DNA Orang-Orang yang Dicurigai Hamili Siswi SMP di Jenar. Siap-Siap Saja!

Dikatakan Iqbal kasus yang menimpa W (12) dilaporkan ke Polres Sragen sesuai laporan polisi nomor LP/B/29/lll/2021 tanggal 15 Maret 2021.

Dalam laporan dirinci bahwa kejadian perkosaan massal itu terjadi pada Selasa 10 November 2020 sekira pukul 12.00 WIB di sebuah rumah kosong di Desa Gebang, Kecamatan Sukodono.

Pelapor melaporkan terjadinya dugaan persetubuhan antara dua perempuan yaitu WD (anak D yang saat itu berusia 9 tahun 11 bulan) dan T dengan tiga orang pria.

Baca Juga :  Dikawal Puluhan Polisi, 9 Rumah Dinas Polri di Semarang Akhirnya Dieksekusi. Penghuni Orang Sipil Diminta Angkat Kaki

“Satu pria bernama BS, sedang dua lainnya tidak dikenal,” papar Iqbal, Sabtu (21/5/2022).

Menurut Kabid Humas, upaya agar pengembangan kasus tersebut bisa optimal, terus dilakukan pihak kepolisian.

Terakhir, Polda Jateng telah menurunkan tim pengawas penyidikan pada 12 Mei 2022.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua