JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Korbankan Rp 4 Miliar Demi Rp 400 Miliar, Bupati Berharap Poltekpar Bisa Keluarkan Sragen dari Zona Kemiskinan

Menparekraf, Sandiaga Uno (tengah) menunjukkan MoU hibah tanah untuk pembangunan Politeknik Pariwisata (Poltekpar) dengan Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati di Pendapa Rumdin Bupati Sragen, Selasa (17/5/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) bersama Pemkab Sragen resmi sepakat menandatangani nota kesepahaman (MOU) hibah tanah untuk pembangunan politeknik pariwisata (Poltekpar) di Gemolong Sragen.

Poltekpar itu akan dibangun di atas lahan seluas 20 hektare di tiga kelurahan di Kecamatan Gemolong.

Baca Juga :  Minta Kasus Viral Bu Suwarti Tak Terulang, Bupati Sragen: Jangan Merasa Kalau Sudah Jadi Guru Pensiunnya 60 Tahun!

Penandatanganan MoU hibah tanah itu dilakukan langsung oleh Menparekraf, Sandiaga Uno dengan Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati di Pendapa Rumdin Bupati, Selasa (17/5/2022).

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan kehadiran Poltekpar dari pusat itu sangat dinantikan dan dibutuhkan oleh Sragen.

Baca Juga :  Habiskan Rp 33 M, RSUD Sukowati Tangen Diresmikan Pas Ulang Tahun Bupati. DPRD Berharap Bawa Multiplier Effect

Poltekpar yang direncanakan selesai dibangun dalam 3 tahun ke depan itu diharapkan bisa menjadi pemacu menumbuhkan ekonomi wilayah Sragen bagian barat.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua