JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Meriah, Konser Satu Jam Kangen Band di Alun-alun Sragen. Dari Pujaan Hati Hingga Cinta Sampai Mati

Kangen Band saat berpose bersama menjelang akhir konser di puncak peringatan HUT ke-276 Kabupaten Sragen, Sabtu (28/5/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Konser Kangen Band dalam rangka memeringati HUT ke-276 Kabupaten Sragen, Sabtu (28/5/2022) malam berlangsung meriah.

Ribuan warga memadati Alun-alun Sasana Langen Putra Sragen untuk menyaksikan konser band yang belakangan viral menuai empati usai dilecehkan lewat parodi oleh musisi Tri Suaka itu.

Baca Juga :  Nggak Nyangka, Pencipta Lagu Rewel Gaya Sragenan yang Enak Buat Jogetan Ternyata dari Desa Ngarum

Digawangi vokalis Andika Mahesa, Kangen Band tampil selama hampir satu jam dengan bayaran disebut mencapai Rp 200 juta.

Penampilan Kangen Band saat konser satu jam memeriahkan HUT ke-276 Kabupaten Sragen di Alun-Alun Sragen, Sabtu (28/5/2022) malam. Foto/Wardoyo

Selama satu jam, mereka tampil membawakan sejumlah lagu hits yang pernah melambungkan nama Kangen Band di jagat pecinta musik.

Di antaranya, lagu Pujaan Hati, Tentang Aku Kau dan Dia, Jangan Bertengkar Lagi, Yolanda, hingga lagu hits terbaru mereka Cinta Sampai Mati.

Baca Juga :  Harga Sawit Hancur Lebur di Titik Terendah, Warga Sragen di Perantauan Menangis
Penampilan Kangen Band saat konser satu jam memeriahkan HUT ke-276 Kabupaten Sragen di Alun-Alun Sragen, Sabtu (28/5/2022) malam. Foto/Wardoyo

Di setiap lagu yang dibawakan, Andika mencoba menghidupkan suasana dan memori penonton dengan mengajak untuk menyanyikan reff secara berjemaah.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua