JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Mobil Mogok di Tengah Jalan, Warga Gesi Sragen Tewas Kecelakaan Maut Digasak Pemotor Ngebut dari Belakang

Ilustrasi kecelakaan maut korban tewas. Foto/JSnews

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang warga Gesi, Sragen mengalami masih tragis usai tewas kecelakaan maut di Karanganyar, Senin (9/5/2022) petang.

Korban diketahui bernama Winarno (35) warga Dukuh Balak, Desa Blangu, Kecamatan Gesi, Sragen. Ia tewas mengenaskan usai digasak pengendara motor Yamaha N Max saat membenahi roda mobil yang rusak.

Kecelakaan maut itu dialami Winarno di ruas jalur Solo-Sragen tepatnya depan pabrik tekstil PT Manunggal, Desa Waru, Kebakkramat, Karanganyar.

Baca Juga :  Bazar Durian Akbar 2023 dan Hiburan Warga Akan Digelar di Desa Gempolan, Catat Tanggalnya!!

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan maut itu terjadi pukul 15.30 WIB. Kecelakaan melibatkan mobil pikap AD 9335 MD yang dikemudikan Tukimin (51) asal Blangu, Gesi bersama Winarno yang merupakan saudaranya.

Mobil memuat jerami kering dari arah selatan hendak melaju pulang ke Sragen. Sesampai di lokasi kejadian, ban mobil pikap yang ditumpangi Tukimin dan Winarno mendadak rusak.

Mobil pun mogok dan nahasnya berada di jalan yang akan ke tengah. Mereka terpaksa menghentikan perjalanan dan memasang tanda peringatan bahwa mobil rusak.

Baca Juga :  Buntut Hoaks Pembacokan, 2 Ketua Cabang PSHT Kompak Lontarkan Ini!

Winarno kemudian turun dan membenahi roda bagian kiri. Apes, saat korban tengah membetulkan ban mobil, tiba-tiba melaju motor Yamaha N Max AD-3589-KS yang dikendarai oleh Muhammad (22) warga Kampung Jogobayan RT 01/06 Kelurahan Setabelan, Banjarsari, Solo dari arah yang sama.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com