JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Partai Golkar Rapatkan Barisan untuk Kemenangan 2024

Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto (depan 7 dari kiri) berfoto bersama dalam momentum silaturahmi dan halal bihalal bersama seluruh pengurus se-Indonesia, Rabu (18/5/2022) di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta / Istimewa

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Partai Golkar makin serius dalam merapatkan barisan untuk menyambut pesta demokrasi Pilpres 2024 mendatang.

Hal itu terungkap jelas dalam acara silaturahmi dan halal bihalal seluruh pengurus se-Indonesia secara hibrida, Rabu (18/5/2022) di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta.

Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto menegaskan, silaturahmi dan momentum halal bihalal yang dilakukan partai berlambang pohon beringin itu menjadi ajang memonitor kesiapan memenangi Pemilu 2024.

Baca Juga :  Dinilai sebagai Sosok Tepat untuk Lakukan Recovery Ekonomi, KIB Kepri Siap Menangkan Airlangga di  2024

Airlangga mengatakan, dalam silaturahmi merayakan Idul Fitri 1443 Hijriah kali ini, DPP juga menjelaskan situasi terkini kepada seluruh pengurus di seluruh Indonesia.

DPP juga memperbarui informasi agar seluruh kader bisa merancang pemenangan partai dan capres yang diusung pada 2024.

“Tentunya kita meng-update terhadap perkembangan semua, sehingga dari pusat sampai daerah seluruhnya akan mengambil langkah-langkah yang sama (untuk strategi pemenangan),” tutur Airlangga di sela halal bihalal, seperti dikutip dalam rilisnya ke Joglosemarnews.

Airlangga menambahkan, kader Golkar di daerah juga mendapat penjelasan terkait situasi terkini di Indonesia, termasuk capaian penanganan Covid-19.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua