JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ramai Dikabarkan Naik Kelas ke DPRD Provinsi 2024, Legislator Cantik Asal Sragen Wulan Purnamasari: Kalau Partai Menugaskan, Insya Allah Siap!”

Anggota DPRD Sragen dari FPDIP, Wulan Purnamasari. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dua tahun menjelang Pemilu serentak 2024, kabar calon-calon yang akan maju ke pertarungan Pileg di DPRD Sragen, Provinsi hingga DPR RI, sudah ramai bermunculan.

Salah satu yang ramai diperbincangkan adalah Wulan Purnamasari. Legislator cantik dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) asal Sragen itu ramai dikabarkan bakal naik kelas ke Pileg DPRD Provinsi pada Pemilu 2024 mendatang.

Kabar yang beredar, Wulan didaulat bakal naik untuk mempertahankan kursi PDIP di DPRD Provinsi Jateng dari Dapil Jateng VI (Sragen, Wonogiri, Karanganyar).

Baca Juga :  Hersan Mundur, Tono Resmi Pimpin DPD Nasdem Sragen. Ditarget Surya Paloh Satu Fraksi di 2024

Ia diplot untuk menggantikan posisi sang suami, Untung Wibowo Sukowati yang saat ini duduk di DPRD Provinsi Jateng. Pria yang juga Ketua DPC PDIP Sragen itu disebut bakal diproyeksikan naik kelas ke Pilkada Sragen 2024.

Menyikapi ramainya kabar tersebut, Wulan menanggapi dengan santai. Sebagai kader partai, dirinya siap ditugaskan di manapun dan di posisi apapun pada Pileg 2024 mendatang.

Termasuk jika partai menghendakinya untuk naik kelas ke Pileg Provinsi, dirinya pun mengaku tidak ada kata lain selain siap untuk menjalankan amanah partai.

“Saat ini saya masih fokus mengemban tugas di DPRD Sragen. Kalau soal 2024, tentu kewenangan sepenuhnya ada di DPC. Tapi kalau memang partai menugaskan saya untuk maju ke provinsi, Insya Allah saya siap,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM ditemui saat pembagian sembako Puan Maharani di Ndayu Park, dua hari lalu.

Baca Juga :  Breaking News: Harga Pertamax dan 3 Jenis BBM Turun Malam Ini Mulai Pukul 00.00 WIB. Berikut Daftar Harga Terbarunya!

Wulan menuturkan keputusan maju ke Pileg Provinsi juga harus menunggu keputusan DPD dan DPP.

Sehingga dirinya lebih memilih menunggu apapun keputusan dan penugasan dari partai untuk langkah politik dua tahun mendatang.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com