JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Film

Sedot 7 Juta Penonton, Film KKN di Desa Penari Sukses jadi Film Terlaris Sepanjang Masa. Penonton Mengaku Ketagihan Sampai 3 4 Kali

Film KKN di Desa Penari yang kini lagi viral dan menjadi film terlaris sepanjang masa. Foto/Instagram

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Film KKN di Desa Penari tengah viral dan menjadi perbincangan di semua kalangan.

Kehebatan sajian film mistis bernuansa kegiatan KKN yang diangkat dari kisah nyata itu sudah sukses menyedot 7 juta penonton lebih.

Raihan itu menempatkan KKN di Desa Penari sejauh ini menjadi film Indonesia terlaris sepanjang masa. Angka 7 juta penonton itu diraup hanya dalam waktu kurang dari tiga pekan tayang di bioskop.

Menurut para penonton, KKN di Desa Penari berhasil membuat mereka ketagihan bahkan ada yang sudah menyaksikannya tiga hingga empat kali. Mereka masih penasaran dan merasa belum puas sekali tonton.

Pengakuan itu mencuat dari unggahan postingan mereka yang pernah menyaksikan film itu di media sosial.

“Pengalaman sinematik yang lengkap dari #KKNDIDESAPENARI. Sudah 4 kali nonton. Ya filmnya bagus, seram dan menghantui, ‘akan memberimu mimpi buruk selama berhari-hari’,” cuit @haruh***.

“Ini gua nonton yang ke 3 kali nya sangking suka nya sama film KKN di desa penari dan masih bisa untuk nonton di bioskop jadi yahh nikmatin aja , untuk nunggu 2 tahun cuman nonton sekali itu kurang,” cuit @nduu***.

Ada juga yang menyaksikan KKN di Desa Penari untuk kedua kalinya karena ingin memastikan penilaiannya terhadap film garapan sutradara Awi Suryadi ini. Sementara penonton lainnya juga mengaku terus teringang-ngiang setelah dua kali menyaksikan KKN di Desa Penari berturut-turut.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com