JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Viral Aksi Pria di Tayu Nekat Menantang Polisi di Atas Panggung. Langsung Diancam 4 Tahun Penjara

Tangkapan layar aksi pria yang nekat nantang polisi. Foto/Humas Polda

PATI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang pria membuat geger dengan menantang polisi yang bertugas saat pertunjukan musik di Pati.

Aksi berani pria itu beredar lewat video dan viral di media sosial. Kejadian tersebut terjadi di salah satu desa di Kecamatan Tayu Pati.

Gara-gara aksinya itu pria tersebut akhirnya diamankan oleh petugas dan dijerat dengan ancaman hukuman empat tahun.

Baca Juga :  47 Tahun Perjalanan Grup Musik Kasidah Asal Semarang Nasida Ria, Melanglang Sampai Jerman

Dalam video tersebut tampak pria berbadan besar dengan rambut panjang digelung tengah berada di atas panggung. Dia tampak bersitegang dengan seorang anggota kepolisian.

Bahkan beberapa kali dia tampak berupaya menantang dan hendak memukul petugas tersebut, beruntung anggota polisi itu tampak sabar dan tidak meladeni sikap arogan pria berkaos dan bercelana pendek tersebut.

Baca Juga :  Keras, Kapolda Jateng Sebut Anggota yang Bekingi Kegiatan Melanggar Hukum Dicap Pengkhianat. "Jangan Halalkan Segala Cara!"

Sejumlah warga sebenarnya juga berupaya menengahi, namun pria yang diduga tengah dalam kondisi mabuk tersebut justru semakin menjadi-jadi.

Tak berapa lama kemudian pria berinisial T itu akhirnya diamankan oleh petugas. Dalam sebuah video, dia kemudian meminta maaf di kantor Satreskrim Polres Pati.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua