JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Viral, Kecelakaan Mobil Dinas Mewah Hancur Gasak 2 Pemotor dan Tiang Listrik. Sopirnya Ternyata Diduga Masih Bocah

Kondisi mobil dinas yang remuk usai gasak motor dan tiang listrik di Lombok. Foto/Medsos
   

LOMBOK, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebuah insiden kecelakaan mobil dinas viral di media sosial. Pasalnya mobil dinas berjenis Toyota Innova itu hancur usai menabrak tiang listrik.

Celakanya, pengemudi mobil dinas itu diduga kuat baru berusia belasan tahun alias masih bau kencur.

Informasi yang beredar di media sosial, video kecelakaan tunggal itu disebut melibatkan mobil dinas salah satu OPD di Lombok Tengah.

Mobil warna hitam itu ringsek usai menabrak dua sepeda motor dan tiang listrik di jalan umum jurusan Rempung-Labuhan Lombok, sekitar pukul 15.00 WITA, Senin (25/4/2022).

Baca Juga :  Duh, Tragis! Mayat Seorang Wanita Dicor di Dalam Rumah di Sulsel

Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka cukup serius, sedangkan sopir mobil dinas mengalami luka.

Kasus kecelakaan ini telah ditangani unit satuan lalu lintas Polres Lotim guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi saat mobil dinas milik salah satu OPD di Loteng, membawa lima orang penumpang, melaju dengan kecepatan tinggi ke arah Labuhan Lombok.

Sesampai di jalan umum Rempung, saat menyalip kendaraan di depannya, sopir mobil dinas dikagetkan di depannya ada sepeda motor.

Baca Juga :  Terood Putus, Bus Eka Pun Gasak Pohon Hingga Tumbang di Nganjuk

Karena kecepatan tinggi tak mampu mengendalikan kendaraan dan menyeruduk dua sepeda motor di depannya hingga terjatuh. Bahkan tiang listrik pinggir jalan tak terhindarkan menjadi sasaran.

Warga yang melihat kejadian, langsung memberi pertolongan pada pengendara sepeda motor dan dibawa ke puskesmas untuk mendapat perawatan akibat luka serius yang diderita.

Dikonfirmasi mengenai hal ini, Kasat Lantas Polres Motim AKP Donny Seriawan melalui Kasi Humas Iptu Nicolas Oesman mengaku belum mendapat laporan.

“Kita kroscek dulu ke Unit Laka Lantas,” katanya. JSnews

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com