JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Pemuda Alap-Alap Motor Asal Gemolong Incar Penjual Bakso dan Mie Ayam. Modusnya Pura-Pura Kenal, Sudah Banyak Jatuh Korban

Tersangka penipuan motor asal Ngembatpadas, Gemolong, Sragen saat diamankan di Mapolres Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Aksi penipuan berkedok pinjam motor yang dilakukan seorang pemuda asal Ngembat Padas, Gemolong, Sragen, Ini Yanto (35) akhirnya terungkap.

Pemuda asal Dukuh Ngembat Padas RT 12/2, Kecamatan Gemolong, Sragen itu ternyata mengincar pedagang makanan salah satunya tukang bakso dan mie ayam.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut Motor VS Motor di Sambungmacan Malam Ini, Satu Pria Tewas di Lokasi, Satu Remaja Putri Dilarikan ke RSUD

Dari sekian banyak korban, dua di antaranya adalah tukang mie ayam bakso di Plupuh dan Kedawung, Sragen.

Modusnya hampir sama, yakni pelaku singgah untuk jajan kemudian berpura-pura kenal. Saat hendak membayar, pelaku berdalih uangnya ketinggalan dan meminjam motor korban untuk mengambil.

Baca Juga :  SMPN 3 Sragen Perpanjang Rekor Buruk, Jadi Satu-Satunya SMPN di Kota yang Gagal Penuhi Kuota Siswa Baru. Ada Apa Gerangan?

Namun motor korban kemudian dibawa kabur tanpa dikembalikan. Fakta itu terungkap dari hasil penyelidikan yang dilakukan Polsek Plupuh.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua