JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Transaksi Digital Kian Meningkat, Saatnya BPR/BPRS Masuk ke Pasar Modal

Halal bihalal dan silaturahmi Paguyuban Pemegang Saham dan Komisaris (PESAKOM) Soloraya, Rabu (25/5/2022) / Foto: Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pandemi Covid-19 secara tak langsung telah memicu percepatan perubahan terjadinya perubahan demografi dan disrupsi digital

Semua lini terpukul dan tergerak untuk menyesiakan diri, termasuk di dalamnya BPR maupun BPRS.

Karena itu, agar bisa tetap tumbuh dan berkembang, BPR/BPRS disarankan untuk berkolaborasi dengan fintech dan lembaga terkait dalam penyaluran kredit ke UMKM maupun melakukan ekspansi bisnis.

Baca Juga :  Warga Pasar Kliwon Solo Kesulitan Zonasi PPDB SMA,  Gibran Usulkan SMA 2 Dibuat Cabang

Hal itu disampaikan oleh Chairman Infobank Institute, Eko B. Supriyanto  saat memberikan materi dalam acara halal bihalal dan silaturahmi Paguyuban Pemegang Saham dan Komisaris (PESAKOM) Soloraya, Rabu (25/5/2022) di Harris Hotel.

Eko mengatakan, adaptasi dengan teknologi di zaman sekarang sudah menjadi sebuah keniscayaan, karena kenyataannya transaksi digital terus meningkat.

Baca Juga :  Jokowi Tetapkan Gibran Sebagai Ketua INASPOC

“Saat ini telah terjadi perubahan besar dan mendasar yaitu perubahan demografi dan disrupsi teknologi.  Ini yang harus disikapi,” paparnya, seperti dikutip dalam rilisnya ke Joglosemarnews.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua