JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

2 Maling di Malang Ini Lari Terbirit-birit! Mesin Motor Nyala Tapi Tak Bisa Lari, Ternyata Dikunci Cakram

Viral video dua pria berusaha menggondol dua motor di sebuah rumah di Jalan Raya Sumbersari, Kelurahan Sumbersari, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Kamis (23/6/2022) / tribunnews

MALANG, JOGLOSEMARNEWS.COM Nyaris berhasil melarikan dua motor curian, dua maling motor (Malmot) ini terpaksa nyerah dan pilih kabur terbirit-birit.

Pasalnya, ketika mereka sudah berhasil membobol rumah kunci setang motor dan berhasil menyalaka mesin, motor tak bisa jalan karena si pemilik memasang kunci cakram di bagian roda.

Baca Juga :  Sadis, Pasangan Ini Tinggalkan Bayi di Kontrakan Sampai Ditemukan Tewas Membusuk

Suasana gaduh itu pun mengundang perhatian pemilik, yang kemudian mendekat dan meneriaki “maling”. Sadar akan bahaya, keduanya pun kabur tunggang langgang.

Viral video dua pria maling motor di sebuah rumah di Jalan Raya Sumbersari, Kelurahan Sumbersari, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Kamis (23/6/2022) itu pun mengundang perhatian  netizen.

Dalam video berdurasi 2 menit itu, terlihat salah satu pelaku menyasar sepeda motor Honda Supra X 125, sedangkan pelaku lainnya menyasar motor Honda Vario.

Baca Juga :  Ugal-Ugalan Sampai Tabrak Polisi, Pengemudi mobil Terios Pelat RFH Ini Resmi Ditetapkan Tersangka

Dengan menggunakan alat khusus, para pelaku dengan mudah membobol rumah kunci kontak motor incaran. Setelah kedua mesin motor korban menyala, para pelaku hendak membawanya kabur.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com