JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

2 Maling di Malang Ini Lari Terbirit-birit! Mesin Motor Nyala Tapi Tak Bisa Lari, Ternyata Dikunci Cakram

Viral video dua pria berusaha menggondol dua motor di sebuah rumah di Jalan Raya Sumbersari, Kelurahan Sumbersari, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Kamis (23/6/2022) / tribunnews
   

MALANG, JOGLOSEMARNEWS.COM Nyaris berhasil melarikan dua motor curian, dua maling motor (Malmot) ini terpaksa nyerah dan pilih kabur terbirit-birit.

Pasalnya, ketika mereka sudah berhasil membobol rumah kunci setang motor dan berhasil menyalaka mesin, motor tak bisa jalan karena si pemilik memasang kunci cakram di bagian roda.

Suasana gaduh itu pun mengundang perhatian pemilik, yang kemudian mendekat dan meneriaki “maling”. Sadar akan bahaya, keduanya pun kabur tunggang langgang.

Viral video dua pria maling motor di sebuah rumah di Jalan Raya Sumbersari, Kelurahan Sumbersari, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Kamis (23/6/2022) itu pun mengundang perhatian  netizen.

Baca Juga :  Mobil Berkecepatan Tinggi Hilang Kendali dan Menggasak 3 Pedagang dan Satu Warga di Tangerang, 1 Tewas

Dalam video berdurasi 2 menit itu, terlihat salah satu pelaku menyasar sepeda motor Honda Supra X 125, sedangkan pelaku lainnya menyasar motor Honda Vario.

Dengan menggunakan alat khusus, para pelaku dengan mudah membobol rumah kunci kontak motor incaran. Setelah kedua mesin motor korban menyala, para pelaku hendak membawanya kabur.

Namun, ternyata pelaku kesulitan membawa keluar motor tersebut. Pasalnya, kedua motor korban dalam kondisi terpasang gembok cakram.

Tak lama kemudian, kedua pelaku langsung kabur meninggalkan lokasi. Karena pemilik motor memergoki kejadian tersebut.

Baca Juga :  Mobil Berkecepatan Tinggi Hilang Kendali dan Menggasak 3 Pedagang dan Satu Warga di Tangerang, 1 Tewas

Dari informasi yang dihimpun TribunJatim.com, pemilik motor sekaligus korban, AM (56) mengatakan, dirinya curiga setelah mendengar ada suara gaduh.

Sebagai informasi, dalam aksinya tersebut, pelaku juga merusak dan membobol gembok pagar rumah korban.

“Saat saya keluar dari rumah dan turun ke arah motor yang diparkir, saya melihat ada dua orang pria yang tidak dikenal. Langsung saja, saya teriaki maling dan kedua orang itu langsung kabur,” ujarnya kepada TribunJatim.com, Jumat (24/6/2022).

Dirinya mengaku beruntung, telah memasang gembok cakram di sepeda motornya.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com