JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Final Meriah, Tim Voli Doa Ayah dan Eka Roke New Kemukus Sukses Juara Turnamen Candirejo Cup I. Pak Prapta Berharap Bisa Terus Berkelanjutan

Suprapta saat menyerahkan piala dan hadiah untuk juara putri Tim Eka Roke New Kemukus (kiri) dan Ketua Panitia Suharto saat menyerahkan tropi untuk Tim Doa Ayah yang juara I putra pada turnamen Voli Candirejo Cup I, Sabtu (25/6/2022) malam. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Tim bola voli putra Doa Ayah dan tim putri Eka Roke New Kemukus sukses menjadi jawara dalam Turnamen Bola Voli Candirejo Cup I tahun 2022 di lapangan voli Desa Jurangjero, Karangmalang, Sragen.

Gelar juara diraih usai kedua tim tampil memukau di babak grand final yang digelar Sabtu (25/6/2022) malam.

Di kelompok putra, Tim Doa Ayah membantai tim Oemar Bakri lewat kemenangan meyakinkan 3-1 untuk merengkuh juara pertama.

Sedang tim putri Eka Roke New Kemukus menundukkan Forsa Kediri dengan skor sama, 3-1. Pertandingan grand final berlangsung meriah dengan dihadiri ratusan penonton dari berbagai daerah.

Baca Juga :  Ditangkap Polisi, Hendro Gareng Cokot Nama Dwi Krapyak. Akui Satu Paket Sabu Dibanderol Rp 300.000

Salah satu tokoh asal Saradan, Karangmalang yang juga penyokong turnamen tersebut, Suprapta turut hadir menyaksikan laga final bersama sang istri.

Ketua Panitia Turnamen Candirejo Cup I, Suharto mengatakan turnamen itu digagas untuk memberikan wahana bagi klub-klub voli lokal dan luar daerah mengasah kemampuan.

Lebih dari itu, turnamen yang baru kali pertama digelar itu juga untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat utamanya di cabang bola voli.

Baca Juga :  Kabar Gembira, Museum Purbakala Bukuran dan Ngebung Sragen Kembali Dibuka Usai 2 Tahun Tiarap. Tiket Masuk Cuma Rp 8.000

“Total ada 32 tim yang ambil bagian. 24 putra dan 8 putri. Mereka dari berbagai wilayah di Sragen, hingga Ponorogo maupun Kediri. Turnamen digelar sejak 25 Mei dan malam ini grand finalnya,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Sabtu (25/6/2022) malam.

Warga antusias menyaksikan final turnamen voli Candirejo CUP I di Jurangjero, Karangmalang, Sragen, Sabtu (25/6/2022) malam. Foto/Wardoyo

Suharto yang juga Lurah Sepuh Desa Jurangjero menguraikan turnamen itu menyediakan hadiah uang pembinaan senilai total Rp 12 juta. Yang menarik, door prize untuk penonton menyediakan hadiah utama satu unit sepeda motor.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com