JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

3 Camat di Sragen Dimutasi, 6 Camat Baru Dilantik. Berikut Daftarnya!

Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati saat melantik pejabat eselon IV hingga II di Pendapa Rumdin Bupati, Selasa (31/5/2022) malam. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebanyak 99 orang pejabat eselon IV hingga II di lingkungan Pemkab Sragen dilantik dalam proses mutasi dan promosi yang digelar Selasa (31/5/2022) malam.

Dari 99 pejabat itu, ada 6 jabatan camat yang berganti dan tiga camat dimutasi ke jabatan baru.

Tiga camat yang dimutasi adalah Camat Kedawung, Nugroho Dwi Wibowo yang ditempatkan di jabatan baru sebagai Kabag Pemerintahan Setda Sragen.

Kemudian Camat Sambungmacan, Yulius David Supriyadi yang digeser menjadi Sekretaris Dinas Sosial.

Satu camat lainnya yakni Kurniawan Sukowati. Mantan Camat Karangmalang ini promosi ke eselon II menjadi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM).

Baca Juga :  Tokoh Pemuda Milenial Sragen Hari Sapto Pramono Dorong Irjen Pol Ahmad Luthfi Maju Pilgub Jateng 2024: Beliau Merupakan Sosok Yang Pantas Memimpin Jateng

Selanjutnya, posisi Camat Kedawung diisi oleh Endang Widayanti yang sebelumnya menjabat Camat Sumberlawang.

Sementara kursi camat Sambungmacan diduduki Tri Mulyono yang sebelumnya menjabat Camat Jenar.

Selain mutasi dua camat, ada beberapa wajah baru yang dilantik. Mereka masing-masing Indarto Setyo Pramono yang sebelumnya dari Mondokan kini dilantik sebagai Camat Sumberlawang.

Kemudian Dani Wahyu Setiawan yang dilantik sebagai Camat Jenar. Lantas Agus Endarto menduduki jabatan baru sebagai Camat Mondokan.

Satu kursi tersisa yakni Camat Karangmalang diisi oleh Ariska Taminawati.

Baca Juga :  Media Sragen Terkini (MST HONGKONG), Grup Pertama yang Terdaftar di Kemenkumham dan Memiliki Anggota Terbanyak di Kota Sragen

Dalam sambutannya, Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati mengatakan dirinya mengedepankan obyektivitas dan kualitas bukan kedekatan dalam menentukan dan menempatkan pejabat.

Dirinya juga mencari orang orang yang penuh dedikasi mencurahkan waktu dan tenaganya untuk memajukan kabupaten Sragen.

“Saya berharap saya nggak salah milih dan saya akan evaluasi. Mutasi dan rotasi itu suatu hal yang biasa. Jadi jangan gagap kalau dapat undangan,” ujarnya.

Ia berharap agar semua segera menyesuaikan di pos jabatan barunya masing-masing dan beradaptasi.

“Cepat nyambut gawe dan bisa jalan dengan baik,” tandasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com