JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Ada-ada Saja Gaya Maling Kotak Infak di Karanganyar ini, Pakai Kacamata Malam dan Topi Ala Artis!

Pencuri kotak infaq di Masjid Al Fatah, Dusun Banaran Rt 02/13 Kalurahan Jantiharjo, Karanganyar Kota / Foto: Tangkapan layar CCTV

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Ada pepatah mencuri itu seribu jalan. Untuk itulah pencuri kotak infaq ini juga bergaya memakai kacamata malam dan bertopi ala artis saat menyatroni Masjid Al Fatah, Dusun Banaran Rt 02/13 Kalurahan Jantiharjo, Karanganyar kota, Jateng, pekan lalu.

Berdasar rekaman kamera CCTV masjid tersebut pencuri berbadan kurus itu sebelum masuk masjid untuk mencuri kotak infaq harus berdandan dulu. Yakni memakai kacamata malam dan topi ala artis guna menutupi wajahnya.

Baca Juga :  Dinsos Karanganyar Bungkam Soal Pasien ODGJ  Titipan yang Tewas Terpanggang dengan Tangan Terikat  di RSJD Surakarta

Setelah itu pencuri mengendap-endap masuk masjid dan tanpa basa-basi menggotong kotak infak dari kayu ukuran lebar dan tinggi satu meter.

Diduga pencuri berboncengan dengan sejumlah orang karena bisa memboyong kotak amal dari kayu yang lumayan besar dan berat.

Baca Juga :  Inilah Wajah Asli Korban Kebakaran di RSJD Surakarta Titipan Dinsos Karanganyar. Namanya Yoga Aprilia, Tetapi  Alamatnya Masih Misterus

“Semula pencuri itu hendak mencongkel kotak infaq tersebut tetapi gagal sehingga terpaksa kotak infaq itu dibawa kabur,” ungkap Kadus Jantiharjo, Wagimin (52) kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Rabu (29/6/2022).

Menurut Wagimin peristiwa itu terjadi pada Jumat (25/6/2022) pukul 23.30 WIB namun diketahui keesokan harinya saat hendak sholat subuh.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com