JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Ada Ganjar Pranowo, Pidato Megawati Sindir Habis Manuver 2 Kaki. “Lebih Baik Keluar Daripada Saya Pecat!”

Megawati Soekarno Putri dan Ganjar Pranowo. Foto kolase/Wardoyo

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri mengingatkan dengan keras agar tidak ada satupun kadernya yang bermanuver dalam Pilpres 2024.

Tak main-main, Mega melontarkan ancaman untuk tak segan memecat kader yang bermanuver demi Pilpres 2024.

Di hadapan para pentolan pengurus PDIP termasuk Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo, Mega bahkan mempersilakan yang membuat manuver ke 2024 lebih baik angkat kaki keluar dari barisan PDIP.

“Kalian siapa yang membuat manuver, keluar! Karena tidak ada di PDIP main dua kaki, tiga kaki melakukan manuver,” tegas Megawati dalam pidatonya pada Rakernas II PDIP di Lenteng Agung, Jakarta, Selasa (21/6/2022).

Baca Juga :  Usai 8 Jam Bercerita, Bharada E Lempar Sinyal Dirinya Bukan Pelaku Utama Pembunuhan Brigadir J. Siapa Aktor Utamanya?

Lebih lanjut Megawati mengingatkan, hanya dirinya yang berhak memutuskan siapa yang akan maju di Pilpres 2024 dari partai berlambang banteng moncong putih tersebut.

“Karena saya diberi kalian sebuah hak preogratif hanya Ketua Umum yang menentukan calon presiden dari PDI Perjuangan,” kata dia.

Karena itulah, Megawati meminta kader yang sudah mulai berkampanye, segera mundur dan keluar PDIP sebelum dipecat oleh Megawati.

Baca Juga :  11 Perwira Dijebloskan ke Tempat Khusus, 10 Dicopot, 31 Personel di Ambang Hukuman. Kapolri: Masih Bisa Tambah!

“Ingat loh lebih baik keluar deh. Daripada saya pecati, saya pecati,” ungkapnya.

Bukan hanya itu saja, putri sang proklamator Bung Karno ini pun meminta tak ada kader PDIP yang bicara mengenai koalisi untuk Pilpres 2024.

“Kalau masih ada yg ngomong di PDIP urusan koalisi-koalisi, out. Berarti enggak ngerti sistem ketatanegaraan kita,” kata Megawati.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com