JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Apes, Disuruh Jemput Bos yang Mobilnya Rusak di Tawangmangu, Giliran Mobil Penjemput Terguling  di Kebun Dekat  Patung Semar Karangpandan

Kondisi mobil Suzuki Ertiga yang terguling di kebun sedalam 3 meter saat hendak menanjak ke Tawangmangu / Foto: Beni Indra
   

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS COM –Sebuah mobil Suzuki Ertiga Nopol AD 9042 LF terguling di kebun sebelah barat patung Semar, Desa Keprabon, Karangpandan, Karanganyar, Jateng, Kamis (30/6/2022).

Tak ada korban jiwa dalam insiden itu, namun sopir Joko Purnatio (30) warga Desa Nawangan, Pacitan hanya luka ringan.

Informasi yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM peristiwa itu terjadi Kamis (30/6/2022) pagi sekira pukul 08.00 WIB mobil Suzuki Ertiga yang dikemudikan Joko Purnatio meluncur dari Karanganyar kota menuju Tawangmangu guna menjemput bos perusahaan sablon yang berpusat di Karangpandan karena mobilnya di Tawangmangu rusak saat dia mau meeting.

Sejurus kemudian, sopir pun langsung tancap gas menuju Tawangmangu. Namun nahas sesampai di tikungan menanjak sebelah barat patung semar, Desa Keprabon, Karangpandan tiba-tiba sopir kehilangan kendali dan mobil nyemplung di kebun sedalam hampir tiga meter.

Akibat kejadian tersebut warga setempat histeris dan melakukan pertolongan setelah melihat mobil terguling-guling.

“Begitu mendapat laporan warga kami dari relawan langsung merapat ke TKP dan anggota Polsek Karangpandan dan Satlantas Karanganyar melakukan pertolongan evakuasi,” ungkap relawan Rendan Hartono (50) kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (30/6/2022).

Menurut Hartono sopir mobil tersebut hanya lecet luka ringan namun mobilnya mengalami kerusakan body karena terguling dikebun. Akhirnya warga bersama relawan dan kepolisian membantu melakukan evakuasi.

Sementara itu, Kapolsek Karangpandan AKP Sri Pujiyanto mengatakan sedang melakukan pendataan terkait insiden tersebut.

“Anggota kami sudah di TKP sejak tadi sedangkan kami tengah menghadiri undangan Forkompimca,” ungkapnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM . Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com