JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Berkah Jadi Penonton Setia, Warga Tangkil Sragen Dapat Door Prize Sepeda Motor di Turnamen Voli Candirejo Cup

Joko (44) penonton asal Desa Tangkil, Sragen yang mendapat hadiah door prize utama satu sepeda motor saat berpose dengan Suprapta dan Ketua Panitia Suharto usai pengundian hadiah pada final Turnamen Voli Candirejo Cup I di Jurangjero, Karangmalang, Sragen, Minggu (26/6/2022) dinihari. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang penonton asal Desa Tangkil, Kecamatan Sragen, Joko (44) ketiban rejeki nomplok.

Berkat kesetiannya menonton turnamen voli Candirejo Cup I di Jurangjero, Karangmalang, pria itu mendapat undian door prize utama berupa satu unit sepeda motor Gress Yamaha Gear yang disediakan panitia.

Tak pelak, usai nomor tiketnya sesuai dengan nomor yang dibacakan panitia untuk pemenang motor, Joko yang duduk di dekat pintu masuk, langsung sujud syukur.

“Alhamdulillah Ya Allah,” ujarnya.

Baca Juga :  Testimoni Para Pengunjung Radja Tengkleng's Sragen. Pak Bambang Pur Sebut Luar Biasa, Joko Susilo Sampai Habis Satu Kepala..

Pria yang berprofesi sebagai pekerja swasta itu mengaku sangat senang dan tak menyangka bisa mendapat hadiah sepeda motor.

Ia juga mengaku sama sekali tidak punya firasat apapun sebelum hari keberuntungannya malam ini.

“Ndak mimpi apa-apa. Yang jelas sangat senang Mas,” ujarnya sumringah.

Namun Joko mengakui selama gelaran turnamen voli Candirejo I, dirinya hampir tak pernah absen untuk menonton setiap hari. Bahkan setiap hari tiketnya ia kumpulkan sampai berjumlah 12 tiket.

Menurutnya, rejeki motor itu menjadi sejarah pertama baginya yang memang sangat hobi dengan bola voli. Bahkan ia rela melanglang buana ke daerah lain yang menggelar turnamen voli.

Baca Juga :  Sambil Menyelam Minum Air, Mas Bro Bagikan 400 Sak Isi Suvenir ke Ratusan Karang Taruna. Proposal Masih Ditunggu Sampai 16 Agustus

“Bahkan sampai Purwodadi Grobogan saya datang untuk nonton turnamen voli. Karena saya memang senang voli. Alhamdulillah ini berkah dan sejarah bagi saya. Nonton voli di mana-mana ya baru kali ini dapat hadiah motor. Terimakasih panitia Candirejo Cup I,” imbuhnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com